5 Rekomendasi Game Salon Jaman Dulu Yang Bikin Nostalgia

Playmistover.comGame Salon Jaman Dulu. Dalam kehidupan sehari-hari, merawat rambut ke salon mungkin menjadi kegiatan yang rutin di lakukan oleh kebanyakan orang, khususnya wanita. Hal ini membuat para developer game terinspirasi dalam membuat permainan salon kecantikan yang di tujukan kepada anak-anak perempuan. Lalu, apa saja rekomendasi game yang mengangkat tema tersebut dan sudah di mainkan sejak jaman dahulu? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game Salon Jaman Dulu

Berikut ini adalah rekomendasi game yang mengangkat tema tersebut dan sudah di mainkan sejak jaman dahulu, antara lain:

1. College Girls Team Makeover

College Girls Team Makeover merupakan permainan salon yang memungkinkan para pemain mendadani beberapa karakter anak cewek remaja. Kemudian, permainan ini menyediakan beberapa karakter cewek remaja yang bisa dipilih oleh pemain dan lebih dari 200 items. Mulai dari baju, make up, aksesoris, sepatu, kaos kaki, dan lain sebagainya. Setelah menentukan karakter cewek, Anda bisa mendadaninya sesuai dengan keinginan. Hal ini bisa memilih warna rambut, model rambut dan model baju yang stylish hingga kekinian.

Gambar by carisinyal.com

2. Unicorn Dress Up – Girls Games

Unicorn Dress Up – Girls Games merupakan permainan salon yang bisa di jadikan pilihan dalam mendadani Unicorn. Selain membuat permainan tidak membosankan, Anda hanya bertugas dalam mendadani Unicorn untuk memperlihatkan hasil yang semakin cantik dan menarik. Selain itu, Anda juga bisa memilih berbagai macam aksesoris, mulai dari rambut unicorn, sayap unicorn, hingga kaki unicorn. Bahkan, bisa menambahkan kalung, gelang, dan aksesoris lucu lainnya.

Gambar by carisinyal.com

3. Fashion Fantasy Game

Fashion Fantasy Game adalah permainan salon yang menyajikan fitur dalam melakukan berbagai kegiatan, mulai dari berbelanja dan berdandan. Kemudian, Anda bisa berbelanja dengan berbagai pilihan pakaian yang trend di butik dan toko dalam game tersebut. Pastikan memilih butik yang menjual pakaian sesuai dengan referensi fashion Anda. Jika sudah menemukan jenis pakaian yang sesuai, Anda bisa berdandan seperti di salon dengan variasi yang tepat. Hal ini tentunya bisa membuat dandanan terlihat sangat cantik saat di padukan dengan pakaian yang di pilih. Bahkan, permainan ini bisa di jadikan sebagai media pembelajaran dalam dunia fashion.

Gambar by carisinyal.com

4. Roiworld

Roiworld adalah permainan salon yang mengerti kebutuhan wanita. Salah satunya memungkinkan seorang wanita bisa mengeksplorasi diri dan mengembangkan passion dalam dunia fashion. Kemudian, permainan ini menyediakan mini games lain yang memberikan pengalaman yang berbeda dalam memainkannya. Hal ini bisa di jadikan pilihan yang tepat dalam belajar dan berkreasi dalam menggunakan berbagai jenis make up. Apalagi menawarkan desain gambar dan tokoh yang terlihat jelas dan bisa di mainkan dengan mudah tentunya akan semakin seru.

Gambar by carisinyal.com

5. Miss Bimbo

Miss Bimbo adalah permainan salon yang memungkinkan para pemain memerankan seorang tokoh wanita yang peduli dengan fashion dan penampilan. Kemudian, ada berbagai rancangan desain pakaian yang di sediakan dalam game tersebut. Selanjutnya, Anda harus memilih pakaian dan penampilan yang sesuai untuk membuat terlihat cantik. Apalagi
permainan tersebut bisa di mainkan oleh anak-anak dan membuat IQ semakin tinggi.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game salon jaman dulu yang bikin nostalgia yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.