6 Game Penghasil Uang Paypal Yang Terbukti Membayar

Playmistover.comGame Penghasil Uang Paypal. Saat ini, terdapat tren baru yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara bermain game. Hal ini tentunya terbukti membayar para pemainnya melalui Paypal. Mulai dari game yang menawarkan hadiah uang tunai hingga memberikan voucher belanja atau hadiah menarik lainnya. Dalam artikel ini bisa menemukan berbagai pilihan yang sesuai dengan selera dan minat pengguna. Lalu, apa saja rekomendasi game penghasil uang yang terbukti membayar? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kabarpangandaran.pikiran-rakyat.com

Rekomendasi Game Penghasil Uang Paypal

Berikut ini adalah rekomendasi game penghasil uang yang terbukti membayar, antara lain:

1. Lucky Time

Lucky Time merupakan rekomendasi game penghasil dollar yang cukup menarik. Aplikasi satu ini sudah di unduh oleh pengguna sebanyak 10 juta kali di Play store. Selanjutnya, berbagai macam tugas dan misi menarik di dalamnya memudahkan pengguna untuk memperoleh uang secara cepat.

Salah satu tugas yang perlu di ketahui adalah menggosok kartu, memainkan peta roda, hingga memecahkan telur yang membantu pengguna menambah saldo koin. Kemudian, terdapat saldo koin yang bisa di tukar menjadi uang tunai paypal dan pulsa telepon. 

Gambar by berita.99.co

2. Lucky Money

Sesuai namanya “lucky Money” yang mana cocok di jadikan sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang. Selanjutnya, jenis game ini tidak membutuhkan keahlian tertentu dalam memainkannya.  Pemain cukup menggosok gambar yang tampil di halaman depan dan bisa mendapatkan saldo uang maupun poin secara langsung.

Kemudian, setiap harinya akan terdapat 60 kesempatan untuk menggosok gambar. Dengan kesempatan ini tentunya bisa memperoleh uang dengan jumlah banyak. Untuk penukarannya, sudah tersedia penukaran berupa saldo Paypal dan Amazon gift card. 

Gambar by www.cara1001.com

3. Money App

Money App adalah game penghasil dollar yang populer di Google Play store dengan lebih dari 1 juta download dan rating di atas 4. Jika berhasil menyelesaikan tugas bisa di berikan koin yang di tukar menjadi saldo Paypal. Kemudian, terdapat berbagai cara dalam memperoleh koin, mulai dari login harian, bermain game tertentu, dan mengisi survei. 

Gambar by www.cara1001.com

4. Make Money

Make Money merupakan permainan penghasil Paypal yang sangat mirip dengan money app. Kemudian, dari tampilannya ada banyak tugas tersedia yang bisa di penuhi. Jika sudah berhasil, Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan dana. Hal ini menjadi game penghasil uang yang mirip dengan money app namun berbeda dari segi tampilan warna. 

5. Mager

Mager merupakan game yang di dalamnya berisi sejumlah pilihan. Pengguna bisa memainkan game tersebut untuk memperoleh poin dengan jumlah tertentu. Dengan poin tersebut tentunya bisa di tukar dengan hadiah berupa uang elektronik maupun pulsa. Adapun syarat yang perlu di ketahui dari game mager adalah memiliki minimal penarikan sebesar 5.000 poin. Di mana 5.000 poin ini setara dengan saldo e-wallet senilai Rp 5000.

Gambar by berita.99.co

6. Island King

Island King menjadi salah satu jenis game penghasil uang yang bisa di tarik melalui dana. Di sini, pemain bisa menjadi penguasa laut yang menyelesaikan misi dalam menemukan harta karun di lokasi yang misterius. Kemudian, game yang penuh tantangan dan petualangan ini akan memberikan aksi pertarungan yang menarik. Tidak hanya seru dalam permainan, para pemain berkesempatan untuk memperoleh koin merah saat memainkannya. Selanjutnya, koin merah merupakan nilai tertentu yang bisa di tukar dengan uang yang bisa di transfer ke e-wallet dana.

Demikian penjelasan menarik tentang 6 rekomendasi game penghasil uang paypal yang terbukti membayar dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.