Cara dan Syarat Membuat Invalid ML

Playmistover.comCara invalid ML bisa di ikuti sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Saat sedang memainkan game Mobile Legends Bang Bang, pasti kamu menemukan beberapa pemain yang melakukan AFK. Apa itu ? Away From Keyboard dan melakukan trolling dengan memilih hero kurang bagus. Maupun, mendapatkan lawan yang mana menggunakan hero sedang OP / Over Power. Karena inilah, pertandingan jadi berjalan tak adil dan mendatangkan kekalahan bagi tim. Selain itu, bintang yang kamu sudah kumpulkan dengan susah payah juga akan hilang.

Syarat dan Cara Invalid ML

Dalam game Mobile Legends Bang Bang, ada yang namanya fitur Invalid Match. Dengan memakai fitur tersebut, kamu tentu saja mampu menghindari pertandingan dan tak akan kehilangan bintang yang sudah di miliki. Adapun 2 situasi, di mana kamu mampu memakai fitur invalid Match. Yakni di saat salah satu teman kamu sedang AFK dan ketika draft pick hero yang kurang menguntungkan bagi tim.

Lantas, apakah kamu sudah mengetahui adanya syarat serta aturan agar kiranya Invalid Match bisa terjadi ? Nah, berikut ini terdapat rangkuman singkat mengenai hal tersebut. Yuk, langsung lihat syarat dan aturannya : 

  1. Jika ada salah satu pemain dalam tim melakukan AFK dan terhitung ketika Draft Pick di mulai. Maka, pemain yang AFK ketika pertandingan sudah di mulai, maka Invalid Match tak dapat di gunakan.
  2. Pemain AFK selama 3 menit, sudah terhitung ketika pertandingan di mulai dan tak dapat kembali dalam permainan. Setelah itu, ada ada tombol surrend atau menyerah pada menu pengaturan.
  3. Agar dapat terlaksana, 4 pemain harus memilih vote menyerah. Itu semua demi invalid match terlaksana ! Jika nantinya kedapatan 1 pemain saja tak memilih surrend, maka otomatis invalid akan gagal.
  4. Ketika invalid match sudah berhasil, nanti akan langsung di alihkan ke game result dan kamu tak akan kehilangan bintang. Bukan itu saja, tim lawan juga tidak akan mendapat bintang sama sekali.

Syarat Terjadinya Invalid Match Ketika Draft Pick

Kini ada syarat yang terjadi apabila, invalid daripada matchnya di saat melakukan draft pick. Berikut yang bisa di terima pihak moonton : 

  1. Pastikan lebih dulu bahwa kamu saat ini berada di Rank Legend atau Epic. Sebab, cara ini tak akan berlaku atau tidak bisa di gunakan pada Mythic Rank.
  2. Pertama, kamu harus melakukan kesepakatan lebih dahulu dari semua pemain tim untuk bisa memilih 1 role hero yang sama. Contoh : satu tim memilih hero tank atau bisa marksman.
  3. Nah, saat Draft Pick ini telah selesai. Nanti akan muncul notifikasi apakah kamu masih ingin melanjutkan pertandingan atau justru membatalkannya.
  4. Lalu, pertandingan akan langsung dibatalkan dan status sebagai invalid match ketika kamu bersama tim memilih membatalkannya.

Manfaat Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

Mobile Legends atau MLBB telah menjadi salah satu game Moba yang mana di rilis langsung oleh pihak Moonton. Gamenya dapat kamu mainkan di smartphone berdevice iOS maupun Android. Dalam permainan tersebut, akan ada beberapa mode yang bisa di mainkan, salah satunya itu Ranked. Nantinya, pada mode tersebut, kamu dapat menemukan yang namanya invalid.

Nah, invalid sendiri menjadi sebuah pertandingan dengan kondisi atas sebuah gameplay di anggap tak valid. Sebabnya yakni karena ada salah satu pemain yang telah melakukan afok kurang lebih 3 menit. Atau bisa juga di sebut dengan istilah AFK yang banyak di katakan pemain Mobile Legends.

Di luar ini, adapun game Mobile Legends yang memiliki manfaat baik bagi pemainnya. Yakni : 

  • Bisa mengasah otak ( karena bermain strategi )
  • Mampu melatih kesabaran dan komunikasi antar pemain
  • Bisa mengajarkan seperti apa rasanya kerjasama tim
  • Mampu melatih pemain dalam mengatasi tanggung jawab
  • Bisa menambah banyak teman baru
  • Mampu melatih reflek motorik dalam tubuh