Cara Melihat Pesan Pribadi di Game Mobile Legends

Playmistover.comCara melihat pesan di mobile legends sangat mudah untuk di lakukan. Untuk kamu selaku pemula pada permainan ini, bisa simak sampai tuntas agar dapat menegetahuinya dengan jelas. Seperti yang kamu ketahui, bahwa game Mobile Legends sudah menjadi salah satu game mobile online dengan banyak peminatnya. Selain dapat bermain, kamu juga bisa mengobrol bersama teman maupun random memakai fitur chat. Berikut ini ada cara yang bisa di lakukan bagi para pemula.

Cara Melihat Pesan di Mobile Legend Melalui Fitur Chat

Mungkin sebagian besar dari para pemain ML sudah tidak akan asing lagi mendengar adanya fitur chat. Tapi, masih banyak juga para pemula yang tidak mengetahui hal ini. Dengan adanya fitur chat mobile legend, tentu saja kamu dapat bertukar pesan terkait permainan maupun hal lain yang bersifat pribadi bersama teman. Lantas, bagaimana cara untuk bisa melihatnya ? Berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Pertama-tama, kamu tentu saja harus membuka game Mobile Legends dan memiliki akunnya lebih dahulu. Kemudian, langsung saja melakukan Log-in.
  2. Jika sudah, ada di halaman utama dan langsung saja klik menu chat / obrolan.
  3. Apabila kamu sudah mengklik-nya, langsung muncul beberapa opsi. Karena itulah, kamu dapat memilih opsi teman.
  4. Nantinya, akan ada pedang yang masuk dari teman yang telah mengikuti maupun yang belum mengikutinya sama sekali.
  5. Selesai sudah !

Cara Menghapus Chat di MLBB

Setelah tahu cara untuk bisa melihat chat di game Mobile Legends, tak sedikit di antaranya juga ingin mengetahui cara untuk menghapus isi pesan tersebut. Sebenarnya masih sama seperti sebelumnya, bahwa penghapusan ini juga bisa di lakukan dengan mudah dan cepat. Bahkan, bisa kamu lakukan penghapusannya secara otomatis setelah 1 hari tanpa harus menghapusnya lagi.

Tapi, apabila dalam 1 hari chatnya masih belum saja terhapus. Kamu dapat menunggunya hingga update terbaru muncul. Nah, ketika aplikasi game MLBB ini sudah melakukan update ke versi terbaru, maka pesan akan terhapus secara otomatis. Jika penasaran, kamu bisa coba simak beberapa langkah yang terdapat di bawah ini untuk mempermudah menghapus pesannya :

  1. Awal mula, kamu dapat melakukan hal serupa seperti cara sebelumnya. Yakni dengan membuka game Mobile Legends Bang Bang terlebih dahulu dan Log-in.
  2. Jika sudah, kini tinggal kunjungi saja daftar teman yang sebelumnya telah kamu follow / ikuti dalam gamenya.
  3. Lalu, pilih saja teman yang memang history atau riwayat pesannya ingin kamu hapus.
  4. Setelahnya, kamu hanya perlu melakukan unfollow pada akun tersebut. Maka, nantinya secara otomatis chat atau pesan di game tersebut langsung terhapus.
  5. NOTED : Tapi, cara ini berarti menandakan bahwa kamu dengan orang tersebut sudah tidak berteman lagi. Terkecuali, jika memang kamu melakukan add kembali dan di acc oleh orang tersebut, maka bisa berteman.

Manfaat dan Kerugian Jika Mematikan Fiturnya

Jika kamu memang benar mematikan fitur chat pada game Mobile Legends, maka kamu mendapat manfaat terhindar dari bermain tanpa gangguan orang toxic. Kamu akan benar-benar setuju dengan testimoni dari para pemain yang terlebih dahulu sudah mematikan fitur ini. Di mana mereka tidak harus melihat typing tak beperasaan di kala tengah bertanding. Tapi, ada juga kerugian yang bisa di terima, seperti halnya tak dapat melakukan koordinasi dengan baik bersama tim. Jadi, nantinya kamu akan terbatas atas berbagai macam info terkait pihak lawan yang menyerang, menyebar, atau bahkan bertahan.

Itulah tadi cara-cara yang bisa mimin berikan terkait melihat pesan di Mobile Legends, sampai dengan cara untuk menghapusnya juga. Semoga bermanfaat dan mudah di mengerti !