Cara Mudah Mendapatkan Magic Cube FF Untuk Pemula

Playmistover.comMagic Cube FF secara free ataupun memakai diamond tentu saja bisa kamu lakukan kedepannya. Game yang berhasil di publish oleh Garena, saat ini sudah mendapatkan update yang bagus dan menarik. Ada banyak sekali event yang memberikan banyak hadiah terbaik, untuk tiap-tiap playernya. Salah satunya terkait dengan Magic Cube Free Fire yang bisa pemain pemula ketahui. Dengan kepemilikan dari magic cube, para player tentu saja akan bisa memperoleh bundle istimewa dan bagus daripada tanpa magic cbe tersebut. Untuk memperjelasnya, berikut ada beberapa cara yang dapat kamu ikuti dengan mudah.

Magic Cube FF dengan Menggunakan permata Royale

Cara pertama yang bisa kamu lakukan dalam memperoleh Magic Cube Free Fire ialah dengan mengikuti diamond royale FF. Dari event tersebut, para pemain memiliki kesempatan untuk bisa memperoleh hadiah. Berupa skin royale, senjata permanen, sampai fragment Magic Cube FF. Permata ryale sudah menjadi fitur spin yang mana mampu menghadiahkan banyak sekali item menark.

Tapi, untuk melakukan spinnya, kamu membutuhkan permata terlebih dahulu. Mungkin, kamu memiliki pikiran kenapa permata royale FF dapat memberikan Magic Cube free ? Karena, nantinya akan ada permata royale ticket yang di rah dengan fungsi sama seperti permata pada umumnya. Jika beruntung, maka kamu akan mampu memperolehnya.

Kumpulkan Fragment Utama dari Elite Pass

Kemudian, kamu bisa memperleh Magic Cube Free Fire ini dari pengumpulan ite Cube Fragment. Apabila ada 100 item, maka kamu mampu menukarkannya engan 1 Magic Cube. Nah, Cube Fragmentnya bisa kamu dapatkan dari hadiah Event Free Fire yang ada di dalam permainannya. Jika kamu masuk ke dalam salah satu member Elite Pass Free Fire pada season tersebut, maka kamu dapat memperoleh banyak hadiah menarik yang setara dengan 10 permata.

Dalam Elite Pass ini, ada sebuah Magic Cube Fragment yang terbilang berguna sekali. Kamu mampu memperoleh 10 Magic Cube Fragment, sehingga nantinya dapat di tukarkan pada 1 MC. Tentu saja untuk bisa menukarkan fragmentnya, kamu harus terlebih dahulu mengumpulkan 100 permata. Setelahnya, baru bis di tkarkan pada MC utuh.

Ikuti Event Terbaru Untuk Memperleh Magic Cube FF

Garena sangat sering menghadirkan event-event keren untk bisa memperoleh Magic Cube. Baik itu berbayar maupun gratis, semuanya dapat kamu coba dan mainkan di dalam game Free Fire. Kemarin, ada yang namanya event Magic Royale FF. Dengan hanya memakai permata royale untuk spin dalam eventnya, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik seperti halnya Magic Cube FF. Dari kehadiran event ini, kamu tentu saja bisa mendapatkannya ketika sudah berhasil menyelesaikan misi-misi di dalam eventnya.

Adapun dengan memakai kode redeem dalam permainan Free Fire, yang nantinya berguna untuk memperoleh bundle dari FF yang bagus. Kamu bisa mendapatkan Fragment Magic Cube secara utuh dengan mengandalkan kode redeem ini saja.

Kesimpulan

Sampai detik ini, paling tidak ada 2 cara yang dapat kamu lakukan demi bisa memperoleh Fragment Magic Cube dalam game Free Fire. Yakni : melalui pembelian Elite Pass ataupun melakukan Spin Diamond / Permata Royale. Kamu dapat memperoleh 10 buah Fragment free di bulan November, sebagai salah satu hadiah Elite Pass sesaat setelah berhasil meraih 170 Badge. Jika beruntung, kamu bisa memperoleh 5 buah fragment tambahan lainnya.

Tak hanya itu, kamu sebagai pemain masih bisa melakukan spin mulai dari 5x, 10x, 25x hingga 50 kali. Jadi, cobalah cara-cara tersebut sekarang juga !