Cara Request Hero di Draft Pick Mobile Legends

Playmistover.comCara request hero di draft pick bisa kamu lakukan pada game moba ML ( Mobile Legends Bang Bang ). Baik itu ML maupun game moba lainnya, memilih hero yang tepat memang sangatlah penting demi bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingannya. Di mode draft pick ini, tiap pemain tentunya mendapatkan kesempatan untuk bisa meminta hero tertentu. Akan tetapi, ada beberapa aturan serta langkah yang harus di ikuti agar nantinya permintaan hero bisa berhasil di miliki.

Mempersiapkan Cara Request Hero di Draft Pick

Sebelum kamu meminta hero yang ingin di mainkan, maka ada beberapa hal yang wajib di persiapkan. Seperti : memastikan bahwa kamu sudah memiliki cukup poin fragmen demi bisa membeli hero yang di inginkan. Fragment tersebut bisa saja di dapatkan dari beberapa cara layaknya bermain game, mencapai prestasi tertentu, hingga menggunakan diamond. Setelahnya, barulah kamu memperhatikan role apa yang saat itu tengah di butuhkan oleh tim.

Apabila tim sudah memiliki sejumlah hero pada role tertentu, ada baiknya kamu bisa memilih hero dengan role berbeda. Tujuannya adalah untuk bisa saling melengkapi dan nantinya akan ada keseimbangan di dalam tim. Tak ketinggalan, sebelum merequest pastikan juga bahwa kamu sudah betul-betul menguasai hero tersebut. Mulai dari skill hingga strategi backup yang pas harus bisa kamu pelajari lebih dahulu.

Tahapan Melakukan Request Hero Untuk Mode Draft Pick

Setelah mempersiapkan diri, kini kamu bisa masuk pada tahapan dalam menjalankan request hero tersebut. Tahapannya terdiri atas : 

  • Masuk terlebih dahulu pada mode permainan ranked Draft Pick, lalu tunggu sampai giliran kamu tiba meminta hero.
  • Di saat kesempatan itu datang, maka langsung sja pilih ikon Request Hero yang ada di bagian pojok kanan bawah layar.
  • Setelah selesai memilih ikon tersebut, kamu dapat melihat draft pick yang memang terlah tersedia di dalam gamenya. Kamu bisa memakai fitur pencarian demi memudahkan dalam mencari hero mana yang di inginkan.
  • Sesaat setelah menemukan heronya, kamu dapat memilih tombol bertuliskan request.
  • Tunggu sampai tim kamu notice atau menyetujui bahwa hero permintaanmu bisa di gunakan pada pertandingan ranked kali ini.
  • Jika sudah di setujui, maka hero yang kamu inginkan akan segera muncul sebagai opsi untuk di pilih selama tahapan ini berlangsung.

Tips Mendapatkan Request yang Diinginkan

Demi bisa meningkatkan peluang dalam mendapatkan hero tersebut, maka ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan nantinya. Seperti : 

1. Menjalankan komunikasi dengan tim sejak awal masuk ke dalam mode ranked draft pick. Dari sini, kamu dapat menjelaskan bahwa hero mana yang nantinya ingin kamu mainkan, serta berikan alasan kenapa kamu memilihnya. Hal ini tentu saja bisa membantu tim untuk memahami keputusanmu nanti.

2. Apabila ada pemain lain yang sama-sama meminta hero serupa dengan kamu. Alangkah baiknya jalankan diskusi dengan sebaik mungkin. Agar nantinya, tidak ada ketegangan sesama tim dan siapa tahu kalau kawan mu itu hanya bisa memainkan hero tersebut saja.

3. Ketika permintaan kamu di tolak oleh tim, maka jangan mara, kesal, bahkan frustasi. Tetaplah meras tenang dan berpikir solusi lainnya terkait hero mana lagi yang dapat kamu mainkan.

Jadi, kesimpulannya adalah meminta hero pada mode draft pick telah menjadi suatu hal yang penting dalam game Mobile Legends. Maka dari itu, kamu saat melakukan request juga harus di barengi oleh kemampuan atas setiap skillnya ya. Jangan sampai sudah meminta, tapi tidak tahu posisi kamu di dalam tim sebagai apa.