Counter Hero Lylia Paling Mematikan Di ML

Playmistover.comCounter Hero Lylia. Lylia merupakan hero Mobile Legends yang di kenal dengan julukan sangat penyihir kecil. Kemudian, hero ini bisa memberikan efek lambat dan menyerang musuh dengan kombo serangan Shadow Energy Magic Shockwafe. Selain itu, musuh akan bingung dengan kelincahan hero tersebut dan skill pasifnya Angry Gloom. Lalu, apa saja counter hero tersebut yang paling mematikan dalam permainan Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by upoint.id

Kelebihan

Berikut ini adalah kelebihan dari hero tersebut dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

  1. Hero Lylia bisa di dapatkan oleh player pemula saat memulai bermain Mobile Legends pertama kali.
  2. Memberikan potensi damage yang besar dan bisa menjadi kunci kemenangan dalam permainan Mobile Legends. Ini di lakukan apabila player bisa memaksimalkan atribut yang di miliki oleh Layla.

Counter Hero Lylia

Berikut ini adalah beberapa counter hero tersebut yang bisa di gunakan dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Lancelot

Lancelot merupakan hero counter Lylia pertama yang memiliki pergerakan sangat lincah. Kemudian, kelincahan yang di miliki Lancelot bisa mengejar dan menyerang Lylia dari jarak dekat. Selain itu, hero ini bisa memberikan damage yang sakit ke Lylia dan mampu menghabisinya dengan sangat mudah. Hal ini membuat Lancelot tidak bisa di kalahkan oleh Lylia. Alasannya karena skill 2 dan skill 3 miliknya bisa immune atau kebal terhadap semua crowd control yang di berikan oleh Lylia.

Gambar by upoint.id

2. Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero Fighter yang sangat Tangguh dan bisa memenangkan pertarungan 1 vs 1 melawan Lylia dengan sangat mudah. Ini karena hero Yu Zhong memiliki beberapa kelebihan yang menarik. Mulai dari pertahanannya yang kuat, damage yang sakit, pergerakan lincah hingga kemampuan crowd control yang sangat mematikan. Apabila berkeinginan dalam memaksimalkan semua kemampuan yang d imiliki oleh Yu Zhong, Anda bisa menggunakan build item yang tepat.

Gambar by upoint.id

3. Jawhead

Jawhead merupakan hero dengan combo skill yang mematikan. Kemudian, Jawhead bisa mengejar dan membunuh Lylia dari jarak dekat karena dukungan combo skill yang di milikinya. Hal ini di awali dengan skill 2 untuk persiapan melempar Lylia dan skill 3 untuk mengejar dan menabrak Lylia. Selain itu, skill 2 untuk melempar Lylia dan meningkatkan movement speed. Selanjutnya, menggunakan skill 1 untuk memberikan damage yang sakit ke Lylia, dan menghabisi Lylia menggunakan basic attack.

Gambar by upoint.id

4. Chou

Chou merupakan hero Fighter yang bisa mengalahkan semua role atau jenis hero dalam Mobile Legends. Kemudian, Chou dapat di jadikan sebagai counter dari semua hero termasuk Lylia. Ini karena memiliki skill blink yang banyak dan mempunyai kemampuan crowd control yang mematikan. Selain itu, Anda bisa menggunakan build item yang tepat untuk Chou. Sehingga bisa memberikan damage yang sakit ke Lylia.

Hero ini bisa membunuh Lylia menggunakan combo skill yang di milikinya dengan cepat. Pemain bisa mengawali menggunakan kombinasi skill 1 dengan skill 2 untuk mendekati Lylia. Kemudian, menendang Lylia menggunakan skill 3, dan menggunakan basic attack untuk membunuh Lylia. Setelah itu, mengarahkan skill 3 ke tempat anggota tim atau turret untuk bisa membunuh Lylia dengan lebih mudah.

Gambar by upoint.id

Demikian penjelasan menarik tentang counter hero lylia paling mematikan di ml yang di sampaikan dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.