Deretan Game dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Playmistover.comGame dengan rating tertinggi rata-rata datangnya dari masa lalu. Walau, tidak menutup kemungkinan ada juga yang datangnya dari beberapa tahun sebelumnya. Video game sendiri, telah ada dari tahun 1940 silam dan sampai detik ini masih berkembang. Jika di lihat-lihat, sudah ada puluhan juta judul game yang dapat di mainkan dalam berbagai versi. Tak sedikit dari video game lama, kini mendapat remake akibat kepopularitasannya tinggi sepanjang masa. Sebut saja dengan beberapa judul berikut ini.

Super Mario Bros Game dengan Rating Tertinggi

Pertama adalah Super Mario Bros, di mana telah masuk ke dalam salah satu video game klasik dari perusahaan Nintendo. Untuk pertama kali, permainannya sudah rilis di tahun 1985 bagi konsol Nintendo Entertainment System (NES). Super Mario Bros sudah berhasil memainkan peran penting dalam sejarah video game dan bisa membantu menjadikan karakter Mario menjadi ikonik !

Super Mario Bros juga berhasil memperkenalkan banyak sekali elemen gameplay yang sudah menjadi ciri khas dari franchise Marionya. Sebut saja ‘Pipa Hijau’, yang mana berhasil membawa pemain menuju tingkat bonus. Kemudian ada bintang yang bisa memberikan kekebalan, jamur untuk menambah energi / nyawa, dan banyak lagi elemen lainnya. Game tersebut telah sukses menjadi salah satu video game paling terkenal dan amat di cintai sepanjang masa. Bahkan, sampai detik ini, masih banyak yang mencari-cari game tersebut dalam versi klasiknya. Jika kamu menyukainya, maka mainkan saja untuk versi terbarunya yang tak kalah asik juga untuk di tamatkan.

TETRIS Video Game

Tak ketinggalan, pada masanya Tetris juga banyak di incar oleh para penikmat game. Permainannya sudah masuk sebagai puzzle klasik yang telah di ciptakan oleh seorang programmer bernama Alexey Pajitnov di tahun 1984 silam. Gamenya pertama kali rilis untuk komputer Soviet Union dan segera menjadi fenomena global dalam industri video game. Kesederhanaan atas konsep maupun gameplaynya yang adiktif, mampu membuat Tetris menjadi game paling populer sepanjang masa.  Kini, permainannya sudah bisa kamu mainkan dalam berbagai versi di komputer, konsol, maupun mobile juga ada.

PacMan Video Game

Pacman atau Pac-Man menjadi salah satu game klasik yang di rilisnya sudah dari tahun 1980 silam oleh perusahaan Namco / Bandai Namco Entertainment. Permainannya, sudah di ciptakan oleh Toru Iwatani & menjadi salah satu ikon yang paling di akui dalam sejarah permainan video game. PacMan sendiri, memiliki tujuan terhadap pemain untuk  bisa mengendalikan karakter bundar berwarna kuning.

Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk bisa menjelajahi labirin hingga mengkonsumsi semua titik makanan yang telah tersebar di dalamnya.Seraya menghindari serangan dari 4 hantu berwarna yang di sebut dengan : Blinky – Pinky – Inky dan Clyde. PacMan sudah menjadi salah satu permainan paling populer dan telah di akui dalam sejarah permainan video game. Dari sinilah, banyak sudah adaptasi atas banyak versi untuk game tersebut.

GTA Game dengan Rating Tertinggi

Terakhir, game yang di nilai memiliki rating tertinggi ialah GTA atau Grand Theft Auto. Permainannya telah masuk sebagai seri game video yang amat populer dari pihak Rockstar Games. Seri pertamanya telah muncul pada tahun 1997 silam dan dari sanalah, sudah muncul banyak judul sukses lainnya. Permainan ini sukses secara komersial maupun kritis ! Kenapa ? Karena, GTA mampu menghadirkan pengalaman bermain dengan tipe terbuka. Di mana para pemain bisa memiliki kebebasan untuk menjelajahi dunia di dalam game dan melakukan banyak aktivitas.

Seri Grand Theft Auto, sudah mejadi salah satu yang paling ikonik dalam industri permainan video. Tapi, sering juga menjadi kontroversi akibat tema hingga tindakan kejahatan dalam permainannya terbilang parah. Walau begitu, permainannya tetap saja memperoleh popularitas terbaik sepanjang masa.