Deretan Harga PC Gaming Fullset untuk Gamer Profesional

Harga PC Gaming Fullset – Jika Anda ingin permainan Anda berlangsung dengan lancar, Anda membutuhkan PC yang kuat dengan spesifikasi tinggi. Anda tidak perlu merakit PC gaming sendiri; Anda hanya perlu membeli PC gaming incaran di pasar online, yang akan meningkatkan kualitas permainan Anda. Selain itu, semakin banyak merek PC terkemuka yang menawarkan PC gaming full-set siap pakai, seperti yang di lakukan ASUS.

Anda sedang mencari PC gaming terbaik untuk menikmati hiburan di rumah? Lihat sarannya di sini. Sebagian besar dari Anda pasti senang bermain game, baik yang ringan di handphone atau yang berat di PC. Menariknya, industri game terus berkembang, membuat banyak orang percaya bahwa efek negatifnya tidak ada. Ini di sebabkan oleh fakta bahwa banyak orang sudah semakin tertarik untuk bermain game sehingga mereka tidak bisa melupakan hal penting lainnya.

Kamu bisa memiliki profesi dan menghasilkan uang dari hobi ini jika kamu mahir melakukannya. Sebab, selain industri pembuatan game, perangkat bermain game juga terus berkembang. Jangan khawatir jika Anda sedang mencari komputer pribadi terbaik untuk bermain game. Lihat beberapa rekomendasi untuk permainan komputer ini yang di berikan oleh berbagai sumber.

Deretan Harga PC Gaming Fullset

1. Lenovo PC Legion T7

Lenovo PC Legion T7 adalah PC game terbaik berikutnya. Dengan fitur Legion Coldfront 4.0 Full Cooling, perangkat ini mencegah PC menjadi terlalu panas. PC yang di rancang untuk game ini memiliki kipas pendingin cair 120 mm dan kipas pendingin cair 360 mm. Menurut beberapa review, salah satu kekurangan perangkat ini adalah suara berisik yang muncul saat bermain game terlalu lama.

PC gaming berharga mulai dari Rp40 juta.

2. ASUS ROG Strix G10CE

PC ASUS ROG Strix mungkin sudah sangat familiar bagi pecinta game. Selain memiliki kinerja yang bagus, harganya cukup kompetitif. Di lengkapi dengan CPU Intel Core i7-10700KF, RAM 8 GB DDR4, memori internal 512 GB SSD, dan daya 500 W. Karena dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 4 GB, Anda dapat menikmati grafis dengan resolusi tinggi.

3. HP Omen 25L

HP Omen 25L adalah PC gaming terbaik pertama karena memiliki power supply besar, yang memungkinkan penambahan komponen atau upgrade dengan mudah. Komputer gaming ini memiliki CPU Intel Core i7 generasi 10, RAM 8 GB DDR4 2666 XMP, memori internal 256 SSD, dan 1 T HDD, serta daya 750 W. Kartu grafis yang digunakan juga adalah NVIDIA RTX 2060 6 GB. Ada ulasan yang menyatakan bahwa manajemen suhu dan sirkulasi udara kurang baik.

Harga komputer ini mulai dari 29 jutaan.

4. DEll Alienware Aurora

Dell Alienware Aurora R13 adalah PC tambahan yang ideal untuk bermain game. PC berbentuk oval ini sangat unik dan menarik untuk diletakkan di meja. Anda yang mengutamakan tampilan dan desain produk akan menyukai tampilan futuristik ini. Selain itu, PC ini memiliki fitur gaming kelas atas, seperti prosesor Intel terbaru dan GPU NVIDIA RTX 3090. PC ini sayangnya mahal, berkisar antara Rp90-100 juta.

Baca Juga :

***