Item Counter Nolan Paling Mematikan

Playmistover.comItem Counter Nolan. Nolan merupakan hero Assasin tersakit dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero ini memiliki pergerakan yang cepat dan damage besar dalam pertandingkan. Selain itu, ada mekanisme ultimate yang bisa menyelamatkan diri saat kondisi sulit. Bahkan, skill tersebut bisa di andalkan untuk memburu lawan dengan cepat. Lalu, apa saja item counter paling memating dari hero tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by upoint.id

Item Counter Nolan

Berikut ini adalah beberapa item counter paling mematikan yang bisa di gunakan pada hero tersebut., antara lain:

1. Antique Cuirass

Salah satu item yang bisa di gunakan untuk melakukan counter Nolan dalam permainan Mobile Legends adalah Antique Cuirass. Hal ini karena memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan Physical Defense. Selain itu, juga ada efek pasif untuk lawan yang melakukan penyerangan menggunakan skill bisa membuat Physical Attack-nya berkurang. Sehingga serangan nolan tidak akan memberikan dampak buruk bagi pengguna Antique Cuirass. Tidak heran jika item tersebut cocok di gunakan untuk meng-counter hero Assassin seperti Nolan.

Gambar by upoint.id

2. Wind Of Nature

Wind of Nature merupakan item kedua yang bisa di andalkan untuk mengcounter Nolan. Salah satunya ketika menggunakan hero-hero lemah seperti hero Marksman. Kemudian, item tersebut bisa di aktifkan dan penggunanya akan kebal terhadap Physical Attack selama beberapa saat. Pengguna bisa terhindar dari serangan Nolan dengan membeli item tersebut. Sehingga, item ini cocok di pakai dalam melakukan counter Nolan dalam permainan Mobile Legends.

Gambar by upoint.id

3. Blade Armor

Item Blade Armor bisa di andalkan dalam permainan Mobile Legends untuk mengcounter serangan Nolan. Kemudian, item ini memiliki efek untuk meningkatkan Physical Defense dan mengurangi Damage Critical dari lawan. Selain itu, juga memberikan efek pasif di mana pengguna Blade Armor yang di serang menggunakan basic attack akan mengembalikan serangan dari Basic Attack tersebut.

Gambar by upoint.id

4. Winter Truncheon

Item ini bisa di jadikan pilihan utama para pengguna hero Mage yang berhadapan dengan hero Nolan dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, apabila pengguna mengaktifkan item tersebut bisa mengalami efek Freeze. Hal ini membuat pengguna tidak bisa di serang atau menyerang lawan selama beberapa saat. Poin pentingnya, Anda harus mengaktifkan item tersebut dalam waktu yang tepat.

Gambar by upoint.id

Tips Melawan Hero Nolan

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa di terapkan dalam melawan hero nolan, antara lain:

  1. Pertama, Anda bisa melawan Nolan menggunakan hero counter yang di pilih dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero assasin ini sudah di tangkap karena kemampuan mobilitasnnya yang baik. Hal ini tentunya membutuhkan hero dengan skill Crowd Control kuat, mulai dari Franco, Khufra dan Kaja.
  2. Kedua, menggunakan item untuk melakukan counter serangan dari Nolan. Mulai dari Antique Cuirass, Wind of Nature atau Blade Armor. Kemudian, dengan pilihan item tersebut bisa membuat serangan yang di berikan tidak berdampak terhadap hero yang di gunakan
  3. Ketiga, Anda bisa memperhatikan posisi dari hero yang di gunakan. Kemudian, skill 2 Gauge bisa membuat Nolan menerjang ke arah yang di tentukan dan dengan Cooldown yang singkat.

Demikian penjelasan menarik tentang item counter nolan paling mematikan yang di sampaikan dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.