Nama-Nama Ulti Hero dalam Game Mobile Legends

Playmistover.comUlti hero Mobile Legends sangat banyak dan mengikuti masing-masing hero rolenya. Sebelum masuk ke bagian ulti, ada skill biasa terlebih dahulu & baru masuk ultimatenya. Ketika sedang bermain, penggunaan skill ini amatlah vital. Kenapa ? Karena, skill tersebut sudah di anggap bisa memberikan dampak begitu signifikan dalam pertarungan sebuah tim. Jadi, sebisa mungkin ultimate itu tak boleh kamu pergunakan secara asal ! Usahakan selalu sesuai timing terhadp kondisi dari pertarungannya.

Skill Ulti Hero Mobile Legends

Dampak yang di berikan begitu besar, maka wajar saja jika skill tersebut sudah seringkali di andalkan untuk dapat menghabisi hero musuh. Yuk, intip beberapa ultimate terbaik dari hero Mobile Legends Bang Bang yang sakit :

1. Kaja – Divine Judgement

Skillnya sendiri berfungsi untuk bisa mengikat dan menarik satu hero musuh yang ada di depannya. Damage yang di berikan 300 / 450 / 600 (+100% Magic Power ) ke pihak musuh. Selama terikat, Magic Defense musuh akan berkurang sebanyak 10 – 20 poin. Misuh juga akan terkena efek suppress, di mana skillnya tak bisa di batalkan memakai Purify ataupun kemampuan imun lainnya.

Dalam pertarungannya, Divine Judgement sudah di andalkan untuk dapat menculik satu hero lawan. Saat berhasil menculi, Kaja akan langsung menyeret hero tersebut ke rekan setim untuk dapat di kill. Biasanya, penggunaan atas ultimate tersebut di kombinasikan dengan skill 1 dan 2 demi menghasilkan combo one-hit kill. Peluang bisa selamat dari inisiasi skill terbilang kecil, terlebih lagi jika sudah berhadapan langsung dengan Burst Damage tinggi dari musuh. Wajar saja, apabila Divine Judgement tergolong sebagai skill ultimate yang amat di takuti.

2. Pharsa – Feathered Air Strike

Menjadi salah satu skill paling kuat di bagian Land of Dawn dari, Pharsa. Jarak yang di pergunakan jauh, di mana nantinya mampu menghasilkan 620 / 770 / 920 (160% Total Magic Power ). Hanya dalam satu kali serangan saja !

Berkat damage besar itulah, Feathered Air Strike seringkali di andalkan untuk bisa menghabisi hero musuh dengan amat cepat. Terlebih lagi, arenya cukup luas sampai mampu menjangkau musuh. Belum lagi, efek stun yang dapat di peroleh jika sebelumnya Pharsa telah memberikan tanda skill 1 dulu. Peran atas hero magenya sebagai Hight Ground, Pharsa jadi jauh lebih cepat untuk menghabisi minion. Lalu, durasi cooldown skillnya juga singkat, hanya hitungan 28 / 32 / 36 detik.

3. Ulti Hero Mobile Legends Franco – Bloody Hunt

Bloody Hunt menjadi skill yang mana mempunyai efek suppress layaknya Kaja. Efeknya sudah menjadi kemampuam crowd control atau CC yang terbilang kuat. Karena, memang tak dapat di netralisir dengan memakai Purify ataupun efek anti dis-able lainnya. Tidak lupa memakai kombinasi Iron Hook, yang mana Franco bisa mengunci satu hero lawan dengan mudah dalam hitungan 1,8 detik. Walau kesannya singkat, tapi durasi CC nya terbilang cukup ideal dalam menghabisi hero tersebut.

B;oody Hunt juga mampu memberikan sebesar 360 / 480 / 600 (+420% Physical Attack ) ke hero lawan. Saat terkena efek suppress, hero yang terkunci tak bisa membatalkannya dengan efek anti CC apapun. Jadi, tidaklah cukup mustahil untuk bisa lari dari sergapan Bloody Hunt ini. Bahkan, musuh yang terkunci memiliki peluang kecil untuk bisa selamat dari pembunuhan berdarah dingin Franco.

Itulah 3 nama ulti hero mobile legends bang bang yang dapat kamu ketahui versi mimin. Kalau menurut mu, hero mana yang memiliki skill ultimate sakit dalam game mlbb ?