Rekomendasi Game Jewellery Terbaik Android

Playmistover.comGame jewellery dapat kamu mainkan walau memakai perangkat android dengan spek ringan. Sebenarnya play store sendiri memiliki banyak jenis permainan di dalamnya. Nah, dari masing-masing game tersebut, tentunya punya tingkat kesulitan berbeda. Hal ini tentu saja bisa kamu dapatkan dalam beberapa judul jewel yang akan mimin coba berikan ke kamu. Jika senang dengan sedikit tantangan penyusunan, maka coba langsung game tersebut di bawah ini !

Daftar Game Jewellery Terbaik

Kali ini, ada game yang mengangkat tema utamanya menggunakan permata. Di mana, benda tersebut telah di jadikan sebagai animasi utama paling seru atas masing-masing judulnya. Jika bingung ingin mencoba game terbaiknya yang mana saja ? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini.

1. Jewel Pop Mania: Match 3 Puzzle

Permainan yang pertama ini, telah di penuhi oleh misi serta tantangan yang menarik dengan judul Jewel Pop Mania. Gamenya cukup asyik dan klasik ! Di mana kamu akan menemukan 3 bentuk yang sama. Setelahnya, maka jewel yang sama akan segera hancur. Kamu bisa mendapatkan poin dengan skor tinggi dan jadilah pemenang dalam game ini. Untuk jenis gamenya sendiri, dapat kamu mainkan tanpa memakai batasan S-T-AM-I-N-A. Jadi, bisa di akses dan mainkan kapanpun juga.

2. Game Jewels Star 3

Permainannya telah terdiri dari 180 level dengan adanya 8 scene yang amat cantik dan bisa kamu mainkan hanya di Jewels Star 3. Game tersebut telah di download oleh lebih dari 79.000 kali para pengguna Play Store di Android. Setiap pemain, bisa memainkannya dengan penuh sensasi dan tantangan yang menarik pastinya. Ada banyak sekali fitur yang tak kalah banyaknya sudah di sediakan oleh pihak penyedia Jewels Star 3. Yuk, mainkan dan temukan bonus layaknya The Lightning Jewel, The Bomb Jewel, The Energy hingga The Timing dalam permainannya.

3. Game Jewellery Temple Quest: Match 3

Namanya adalah Jewels Temple Quest: Match 3, yang mana telah berhasil menghadirkan permainan memakai tema yang asyik nan menyenangkan. Gamenya tidaklah begitu ribet dan terbilang lumayan adiktif, siap untuk menghadirkan kurang lebih 1000 stages. Nah, tiap stage pun mempunyai tantangan dan juga kesulitannya tersendiri. Yang membuat game ini beda adalah tidak harus mengumpulkan heart atau hati untuk dapat memainkannya. Kamu sebagai player, bisa memainkan game ini tanpa ada batasan sama sekali. Tak hanya itu, kamu dapat memainkan Jewellery Temple Quest: Match 3 tanpa perlu memakai kuota.

4. Game Jewels Star

Selanjutnya adalah Jewels Star, yang mana masuk ke dalam salah satu alikasi game terbaik yang patut kamu coba. Aplikasinya sendiri sudah berhasil memperoleh banyak pengguna dan sampai detik ini sudah mencapai ratusan ribu orang mendownloadnya. Keseruan yang di tawarkan oleh aplikasinya beneran menarik ! Walau gameplanya terbilang sederhana, tapi tetap mengasyikan. Kamu selaku pemain, hanya perlu mencocokan permata mana yang serupa minimal 3 kecocokan. Nah, pencocokannya bisa saja ke arah kanan, kiri, atas, maupun bawah. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya demi bisa melakukan unlock items menarik lainnya dan selesaikan 350 level di dalam sana !

5. Permainan Jewels Switch

Permainannya benar-benar mampu menawarkan sebuah gameplay dengan tema jewel atau permata yang seru di mainkan oleh pengguna Android. Gamenya sendiri merupakan hasil karya dari developer Words Mobile. Dan sudah layak sekali jika bersaing dengan Jewels Star ! Kenapa ? Karena, sudah ada 700.000 lebih pengguna mengundung permainannya di Play Store. Jewels Switch juga menambah kepopulerannya dengan menghadirkan 250 level yang siap untuk di tuntaskan oleh para pemainnya. Jangan menyepelekan ! Sebab, dari masing-masing level memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Jadi, berani coba ?