Rekomendasi Game PPSSPP High Compress Terbaik

Game PPSSPP High Compress – Dengan menggunakan emulator PPSSPP Gold, Anda dapat memainkan banyak game PSP, termasuk game PSP High Compress. Pada dasarnya, PSP adalah console game yang dapat di mainkan melalui smartphone Android, iPhone, atau komputer.

Cara memainkannya sangat sederhana: pertama-tama Anda perlu menggunakan emulator PPSSPP yang gratis dan open-source, kemudian Anda dapat mencari game dengan format ISO. Daftar game dengan format ISO dapat di temukan di bawah ini.

Dalam ulasan ini, kami akan membahas game dengan kompresi tinggi, yang berarti ukurannya di kompresi secara ekstrim. Contohnya, sebuah game memiliki ukuran 5 gb, tetapi Anda dapat mendownloadnya dengan ukuran 500 mb. Akibatnya, ukuran game akan kembali seperti semula saat di ekstrak dan di instal.

Game PPSSPP High Compress

1. Tekken 6 PPSSPP Games

Tekken adalah salah satu game perang yang di rilis oleh pengembang Bandai Namco Games. Ini adalah seri ke-6 game Tekken, yang sebenarnya merupakan judul franchise. Anda dapat menggunakan berbagai jurus dalam setiap pertarungan dengan menggunakan kombinasi tombol joystick atau PPSSPP. Anda dapat mencoba mode arena seperti Ghost Battles, Time Trial, Escape, dan Training untuk mencegah bosan saat bermain Tekken 6.

2. Dragon Ball Z Shin Budokai

Karena franchise DragonBall memiliki banyak judul game yang berbeda, Dragon Ball memiliki genre game Fighting 3D. 2 November 2002 adalah tanggal perilisan seri pertama Dragon Ball Z—Shin Budokai. Seri kedua di rilis dengan kualitas HD pada 2 November 2012.

Dalam pertarungan dengan karakter, Anda dapat menggunakan tendangan, pukulan, dan jurus unik yang berbeda dari setiap karakternya. Jurus yang paling terkenal termasuk kamekameha Goku, Galick Gun Vegeta, Super Saiyan, dan lainnya.

3. PES 2022 PSP Highly Compressed

Untuk saat ini, PES, juga di kenal sebagai Pro Evolution Soccer, memiliki penggemar yang lebih banyak di platform Android daripada FIFA. Layaknya FIFA yang terus mengupdate klub dan pemainnya, PES juga melakukan hal yang sama; hanya sesuaikan tahun PES yang akan dimainkan, dan para pemainnya akan hampir identik dengan klub resminya.

4. FIFA 22 PPSSPP

Diproduksi oleh Electronic Arts di bawah label EA Sports, FIFA adalah seri video game sepak bola yang memiliki lisensi resmi dari organisasi FIFA Internasional. Ini memungkinkan pemain dan seluruh klub untuk bermain game-game di bawah naungan FIFA, seperti Budesliga, English Premier League, dan Serie A, antara lain.

Selama bertahun-tahun, FIFA melacak perkembangan pemain di klub bola. Akibatnya, pemain yang bermain FIFA akan diupdate sesuai dengan klub aslinya. FIFA 22, versi terbaru, dirilis pada 1 Oktober 2021.

5. God of War Chain of Olympus

God Of War, game yang didasarkan pada mitologi Yunani, memiliki tokoh utama Kratos, putra Atreus dan mantan Dewa Perang Yunani. Setelah istri sahnya meninggal, ia melakukan perjalanan untuk memenuhi janjinya untuk menyebarkan abu kreamasi mayat istrinya ke sembilan puncak tertinggi di dunia.

Selama perjalanannya, Kratos akan menghadapi tantangan dari monster dan dewa-dewa dari dunia Nordik. Anda dapat memainkan game ini melalui emulator PPSSPP.

Baca Juga :

***