Review Game PSP yang Populer Dynasty Warriors

Ketika Dynasty Warriors: Strikeforce di rilis untuk PSP, keluhan terbesar saya adalah kurangnya multiplayer online. Game ini adalah salah satu game Warriors terdalam dan paling sukses yang pernah di buat, tetapi game ini di rancang sepenuhnya berdasarkan multipemain. Bukan ide yang buruk, sampai Anda ingat betapa sulitnya menemukan seseorang yang memiliki PSP dan menyukai Dynasty Warriors.

Strikeforce kini telah hadir di konsol rumahan, tidak hanya menghadirkan sekutu yang di kendalikan AI. Untuk membantu menghadapi banyak tahapan brutal dalam game, tetapi juga menghadirkan satu hal yang benar-benar di butuhkan — multipemain daring. Jadi, bagaimana fitur online game ini berkembang, dan apa lagi yang bisa di tawarkan Strikeforce kepada pengguna konsol? Baca terus selagi kami mengulas Dynasty Warriors: Strikeforce, seperti yang muncul di Xbox 360 dan PS3.

Review Game Dynasty Warriors PSP

Sebagian besar permainan beroperasi dengan cara yang persis sama seperti saat di rilis untuk PSP. Strikeforce bertujuan untuk memadukan gameplay hack n’slash satu lawan semua dari Dynasty Warriors dengan elemen RPG dan struktur misi co-op Monster Hunter. Menawarkan tingkat penyesuaian yang lebih dalam dan sistem pertarungan yang lebih kaya daripada game Dynasty Warriors sebelumnya. Strikeforce adalah salah satu proyek terbaik dalam seri ini.

Seperti semua game dalam waralaba, Strikeforce berkisah tentang periode sejarah Tiongkok yang di kenal sebagai era “Tiga Kerajaan”. Game khusus ini mengambil lebih banyak kebebasan dengan materi sumber daripada biasanya, tetapi struktur umumnya tetap sama — pemain memilih karakter dari kerajaan Wei, Wu, atau Shu, dan kemudian bertarung melalui enam bab misi untuk mengklaim tanah tersebut. Tiongkok.

Strikeforce menghadirkan sejumlah misi yang menggelikan, dan versi konsol menghadirkan lebih banyak misi daripada PSP asli. Selain misi utama, misi opsional, dan duel melawan setiap karakter yang dapat di mainkan, ada sejumlah misi “Crossover” yang memperkenalkan pemain pada karakter dari Warriors Orochi dan, yang pertama dalam seri ini, Ninja Gaiden. Karakter populer seperti Ryu Hayabusa dan Ayumi rutin muncul untuk menawarkan misi dan item baru yang eksklusif.

Banyak Misi dalam Game Dynasty Warriors PSP

Banyaknya misi dalam game ini menggantikan fokus populer seri ini di medan perang besar dengan level yang lebih kecil dan lebih intim, yang di bagi menjadi beberapa layar. Namun, Omega Force mengimbanginya dengan musuh yang lebih agresif dan bervariasi. Selain prajurit pada umumnya, pemain juga harus menghadapi komandan yang sangat kuat, ketapel, raksasa, kereta besar penuh dengan pisau, dan makhluk buas seperti elang, harimau, serigala, dan… eh… kupu-kupu. Ada berbagai macam mesin perang, pejuang dan hewan untuk dikalahkan, serta monster bos besar.

Game ini juga di lengkapi pertempuran udara. Setiap karakter dapat berlari di udara, dan kombonya akan membuat pemain tetap melayang di atas tanah. Pemain yang cerdas akan mampu mencapai ketinggian yang menggelikan saat mereka menyulap musuh, dan merupakan hal yang umum dalam pertempuran melawan jenderal yang kuat untuk menyusup ke setiap bagian layar, baik di tanah maupun di atasnya. Sekali lagi, setiap karakter juga memiliki akses ke bentuk “Fury”, yang mengubah penampilan karakter, memberi mereka peningkatan stat yang cukup besar, dan memungkinkan mereka mengakses serangan Musou yang menghancurkan.

Di sela-sela misi, pemain dapat melengkapi keterampilan Chi untuk memberi mereka semua jenis kemampuan baru yang menarik, menggunakan bahan-bahan yang di peroleh di medan perang untuk membuat senjata baru, dan meningkatkan kota mereka untuk mengakses lebih banyak barang. Ada potensi penyesuaian yang sangat besar, dan iming-iming senjata baru serta cara baru untuk meningkatkan statistik senjata tersebut bisa menjadi sangat membuat ketagihan.

Permainan yang menantang dan menyenangkan

Permainan ini bisa sangat menantang, dan sangat menyenangkan, meskipun masalah yang biasa muncul kembali. Beberapa musuh terasa murahan, dengan sebagian besar komandan mampu mengabaikan serangan dan melakukan kombo yang tidak dapat di pecahkan untuk jangka waktu yang lama, dan sejumlah pertarungan bos membutuhkan waktu terlalu lama untuk diselesaikan. Pertempuran udara juga dapat menimbulkan disorientasi, terutama jika sekutu berhadapan dengan musuh yang berada jauh di atas tanah sehingga Anda tidak dapat mengetahui keberadaan siapa pun. Fitur penguncian game ini merupakan tambahan yang di sambut baik, tetapi dengan begitu banyak musuh di layar sekaligus, mengunci apa yang Anda inginkan sangatlah menyusahkan.

Semua masalah ini lazim terjadi di versi PSP dan ini masih merupakan game yang sangat bagus. Jadi, ini membawa kita ke fitur-fitur baru khusus konsol, dan apakah fitur-fitur tersebut mengubah game bagus menjadi hebat atau tidak.

Jika pemain tidak ingin online, mereka dapat merekrut hingga tiga karakter CPU yang bersekutu untuk membantu mereka. Langsung saja, ini sangat mengubah permainan. Dalam Strikeforce asli, musuh sangat kuat dan agresif sehingga pemain pada dasarnya merasa di intimidasi di sebagian besar permainan. Strikeforce tidak pernah seimbang untuk pertarungan pemain tunggal, jadi ini tidak hanya sulit, tapi juga sangat tidak adil bagi siapa pun yang tidak memiliki akses ke tiga teman pemilik PSP. Dengan sekutu yang di kendalikan AI, agresi musuh telah menyebar dan pemain mendapatkan bantuan yang sangat kompeten.

Perintah sederhana dari pemain

Pemain dapat memberikan perintah sederhana, seperti “dekatlah padaku” atau “senjata serang” atau “petugas serang” dan sekutu akan melakukan apa yang di minta tanpa pertanyaan. Artinya, Anda dapat menugaskan teman Anda untuk memukuli seorang petugas dan menyibukkannya saat Anda menghadapi gangguan senjata, atau meminta mereka mengeluarkan tentara reguler untuk menghentikan mereka mengelilingi Anda saat Anda mencoba melawan bos. Permainan ini masih menantang, terutama beberapa bos yang sangat kuat, namun berkat mitra AI, tidak ada yang terasa tidak dapat di atasi lagi.

Namun, mode online game ini adalah yang paling menonjol. Pemain sekarang memiliki opsi untuk pergi ke kota hub versi online, di mana hingga tiga pemain manusia lainnya akan berkeliaran. Sebagai berempat yang heroik, salah satu pemain kemudian dapat memilih misi yang di pilih dan menunggu yang lain untuk bergabung. Ini sangat berguna untuk menghadapi beberapa musuh yang lebih tangguh dalam permainan, atau menyelesaikan tantangan dengan batas waktu yang ketat. Metode memasukkan semua orang ke dalam misi agak canggung, dan pemain harus menunggu pemain lain mematuhinya sebelum permainan dapat dilanjutkan, tetapi begitu semua orang memiliki pemikiran yang sama, permainan menjadi lancar dan lancar. Interaksi tertulis yang dapat dilakukan pemain satu sama lain juga luar biasa, dengan karakter Dynasty Warriors mengeluarkan emosi dalam berbagai cara yang lucu.

Sangat memuaskan untuk berperang dengan tiga sekutu daring, meskipun rampasan kemenangan sering kali terasa sedikit tidak adil. Mencuri-membunuh adalah hal biasa, terutama karena semua orang berlarian menekan tombol dan penghargaan pembunuhan. Anda tidak pernah bergantung pada keterampilan, tergantung pada siapa yang cukup beruntung untuk mencetak pukulan terakhir. Namun demikian, jika Anda tidak ikut serta dalam kompetisi ini, kemampuan untuk online kapan saja adalah hal yang luar biasa dan, setidaknya di versi PS3, ada banyak orang yang bermain sehingga menemukan kota yang penuh dengan orang bukanlah hal yang sulit.

Pentingnya kerjasama

Selain kerja sama yang penting, pemain juga dapat dibagi menjadi tim yang terdiri dari dua orang untuk bermain lawan. Pertandingan pertarungan langsung atau perang poin juga ada, dan meskipun tidak ada yang bisa mengubah permainan. Ini adalah tambahan kecil yang bagus dan hanya membantu menambah cita rasa pada keseluruhan campuran.

Pada versi PS3, lag selama pertempuran tidak terlalu terasa, meskipun saya mengalami perlambatan pada satu atau dua kesempatan. Sekali atau dua kali saya mengalami masalah koneksi karena host yang tidak dapat diandalkan juga. Namun secara keseluruhan, mode online cukup mengejutkan. Cepat, umumnya dapat diandalkan, dan berfungsi untuk kenikmatan menumbuk tombol sederhana yang disediakannya. Untuk waralaba game dengan sedikit pengalaman sebelumnya di bidang game konsol online, efisiensinya patut dipuji.

Dynasty Warriors Strikeforce selalu merupakan versi baru yang luar biasa dari genre yang sudah ketinggalan zaman. Penambahan co-op online akhirnya membuat judul ini memenuhi potensinya. Versi definitif dari sebuah game yang seharusnya seperti ini sejak awal. Strikeforce versi konsol adalah pembelian instan untuk para penggemar seri ini. Ada gameplay berjam-jam yang bisa Anda investasikan, dan ada sesuatu yang sangat menarik tentang bertemu dengan pemain Dynasty Warriors lainnya dan akhirnya bisa menerobos dunia online. Sebuah game yang benar-benar hebat, hanya di kecewakan oleh fakta bahwa versi PSP sudah ada cukup lama untuk mencuri perhatiannya.

Baca Juga : Rekomendasi Game Balap Mobil Terbaik untuk PC dan Android