4 Speaker Gaming Terbaik Lengkap Dengan Harganya

Playmistover.comSpeaker Gaming Terbaik. Audio berperan penting dalam menghasilkan suara yang jernih dan menghidupkan suasana game menjadi lebih seru. Oleh karena itu, para gamers harus memilih speaker gaming sesuai dengan kebutuhan. Pasalnya, terdapat berbagai pilihan speaker, mulai dari tweeter, mid range, full range, speaker woofer, sub woofer dan model lainnya (bluetooth dan jack USB). Lalu, apa saja rekomendasi speaker gaming beserta dengan harganya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Rakyatsulsel.fajar.co.id

Rekomendasi Speaker Gaming Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi speaker gaming, antara lain:

1. Divoom Ditoo Retro Pixel Art

Pertama adalah Divoom Ditoo Retro Pixel Art. Kemudian, speaker ini memiliki suara berkelas, desain retro yang keren, fungsi pintar dengan mobile app  dan harganya cukup tinggi. Hal ini tentunya sebanding dengan kualitas yang di tawarkan dan sangat worth it. Kemudian, tampilan layer di buat dengan desain RGB dan keyboard mechanical di bagian depan memberikan pengaturan speaker yang simple. Hal ini membuat pengguna dapat mengatur volume, bass, memainkan, mengubah lagu, menyalakan RGB tanpa ribet dan mendukung SD card. Menariknya, pengguna bisa membuat karya animasi pixel art, menyetel alarm, dan memainkan musik. Untuk harga speaker tersebut mulai dari 1.419.000 – 2.000.000.

Gambar by Theweddingvowsg.com

2. Xiberia Subwoofer and Soundbar Mini

Kedua adalah Xiberia Subwoofer and Soundbar Mini. Kemudian, speaker Xiberia ini menawarkan kombinasi antara Subwoofer dan Soundbar untuk suara gaming dan musik yang lebih imersif. Lalu, fitur suara yang di hasilkan sangat jernih, rendah distorsi, di iringi oleh tone bass yang rendah dan dalam. Walaupun begitu, speaker ini tidak memiliki fitur RGB, tetapi Xiberia menambahkan LED Decorative Light berwarna biru untuk membuat suasana permainan semakin seru. Sementara itu, pengguna dapat meletakkan soundbar di belakang monitor, bisa di gunakan dalam berbagai perangkat gaming dengan konektor USB 2.1 yang kompatibel, dan suara yang di hasilkan rendah latensi. Untuk harga speaker tersebut mulai dari 5.000.000 sampai 10.000.000.

Gambar by Theweddingvowsg.com

3. Logitech Z213 Speaker System 2.1 Dengan Control Pod

Ketiga adalah Logitech Z213 Speaker System 2.1 Dengan Control Pod. Speaker dari Logitech ini memang cukup terkenal dengan berbagai produk-produk gaming terbaik. Mulai dari mouse, keyboard, dan speaker Logitech Z213.  Hal ini karena harganya cukup murah berada di sekitar Rp. 400 ribuan dengan kualitas dan keunggulannya yang mumpuni. Selain itu, speaker ini menggunakan sistem 2.1 yang mengkombinasikan speaker satelit, subwoofer berkualitas dan di lengkapi dengan pod kontrol untuk mengkustomisasi output audio serta pengaturan bas. Selanjutnya, keunggulan speaker ini terdapat pada suara yang kuat dan jernih, baik menggunakan level volume rendah maupun tinggi.

Gambar by Theweddingvowsg.com

4. JBL Quantum Duo RGB Bluetooth

Keempat adalah JBL Quantum Duo RGB Bluetooth. Kemudian, speaker ini menyajikan driver dan tweeter neodymium 2.5-inci yang membuat suara berkualitas tinggi dan dinamis. Sementara itu, kombinasi JBL Bass dan Dolby Digital Surround Sound membuat suara dari game tersebut lebih nyata, mulai dari langkah, tembakan, lompatan dan lain sebagainya. Lalu, keunggulan lainnya terletak pada desain RGB class leading yang dapat disinkronisasi dengan game dan musik untuk visualisasi suara. Sedangkan, koneksi USB dan audio in 3.5 mm dapat memungkinkan speaker kompatibel dapat di gunakan di berbagai perangkat, mulai dari PC, Mac, dan konsol Play Station. Untuk harga speaker tersebut mulai dari 2.849.000 – 4.000.000.

Gambar by Theweddingvowsg.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi speaker gaming terbaik lengkap dengan harganya yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂