Rekomendasi Game Helikopter Terbaik Versi PC

Playmistover.comGame helikopter PC yang akan mimin berikan ini, terbilang seru untuk bisa di mainkan. Jika kamu tidak belajar maupun memiliki lisensi untuk menerbang helikopter, pasti rasanya sangat susah sekali. Akan tetapi, hal ini bisa dengan mudah kamu lakukan dalam bentuk simulasi gamenya. Kamu, nantinya akan menjadi seorang pilot yang mampu menerbangkan dengan memakai kecepatan penuh. Sesekali, juga bisa menurunkan adanya senapan mesin demi bisa menantang lawan. 

Daftar Game Helikopter PC 

Dalam artikel ini, mimin akan memberikan 2 jenis game helikopter PC dengan satu berjenis simulator dan satu lagi untuk jenis tempur. Kedua jenis permainan tersebut sudah pasti seru untuk bisa kamu coba sekarang juga !

1. Game Flight Simulator X ( PC )

Pertama adalah permainan dengan judul Flight Simulator X, yang mana sudah menjadi salah satu jenis game simulasi penerbangan yang terbilang realistis. Bahkan, di beberapa sekolah pilot juga ada yang menganjurkan untuk para siswanya agar dapat memainkan game tersebut. Mengenai gamenya, sudah di desain oleh ‘Microsoft’ dan di rilis secara eksklusif bagi platform Windows. Namun, sangat di sayangkan hanya tersedia 2 helikopter saja yang bisa kamu mainkan di dalam gamenya. Nah, kedua jenis itu adalah helikopter Robinson R22 dan Agustawestland AW101. 

2. Game X-Plane Khusus PC – Android – iOS

Apabila kamu ingin menikmati seperti apa rasanya mengendarai sebuah helikopter civilian maupun militer. Maka, kamu bisa mencoba untuk bisa memainkan game dengan judul X-Plane. Permainan tersebut, bisa kamu mainkan dengan mudah melalui versi PC, Android, maupun iOS. Kelebihannya adalah bisa mengemulasi adanya performa helikopter. Bagian-bagian yang terdapat di dalamnya, bisa mempengaruhi kemampuan dari helikopternya. Semakin bagus lagi komponen mesin, maka akan semakin bagus juga performa dari helikopternya.

3. Game Helikopter PC Berjudul DCS : Black Shark 2

Tidak lupa game dengan judul DCS : Black Shark 2, yang mana telah menjadi simulasi helikopter. Di mana kamu akan mengendalikan adanya helikopter tempur legendaris Rusia, yakni Kamov Ka-50. Gamenya sendiri, sudah memiliki keunggulan dari sisi grafis maupun manuver helinya sendiri. Selain daripada itu, kamu juga mampu dalam mengonversi heli di dalam berbagai macam tugas. DCS : Black Shark 2 juga telah menyediakan adanya penggunaan atas sistem pengunci target secara otomatis yang canggih, peluru terkendali, autopilot, dan lain sebagainya.

4. Game FlightGear

Permainan satu ini, bisa kamu download secara gratis. Tak hanya itu, permainannya juga termasuk dalam tipe open source, sehingga bisa dengan mudah kamu modifikasi sesuka hati. Walaupun cuma sebuah game, sifat open source juga sudah sering kali di manfaatkan sebagai sebuah bahan untuk melakukan riset ( penelitian ). Gamenya sendiri, sudah memiliki kurang lebih 20.000 bandara dengan adanya landasan yang mana sama seperti aslinya. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih adanya salah satu dari sekian banyaknya heli pada permainan tersebut.

5. Game Helicopter Sim Flight Simulator Air Cavalry Pilot

Terakhir, game satu ini bisa kamu coba dengan mudahnya bagi platform PC, Android dan iOS. Di dalamnya, ada banyak sekali mode permainan yang terdiri atas : mengantar barang, misi pendaratan, sampai bertempur. Bisa di katakan bahwa Helicopter Sim Flight Simulator Air Cavalry Pilot, masuk ranah realistik untuk platform mobile. Paling tidak, untuk para pengguna smartphone harus menyediakan RAM paling tidak 2GB. 

Kurang lebih, itulah berbagai macam rekomendasi yang bisa mimin berikan pada kesempatan kali ini. Enjoy your time, selamat bermain !