5 Deretan Hero Dota 2 Terkuat Favorit Gamer

Hero Dota 2 Terkuat – Banyak orang sangat menyukai game moba PC Dota 2. Untuk memenangkan permainan 5Vs5 ini, Anda perlu menghancurkan menara kuno atau menara terakhir musuh. Hero yang dapat Anda gunakan bervariasi dan masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Sangat penting untuk memilih hero dota 2 terbaik untuk mengalahkan tim musuh. Untuk mengetahui apa saja heronya, simak artikel berikut!

Meskipun ada banyak hero yang tersedia untuk digunakan dalam Dota 2, setiap players pasti menginginkan hero terbaik yang dapat digunakan di medan tempur. Berikut ini adalah tujuh hero terbaik yang dapat di gunakan dalam game ini. Lihatlah!

Hero Dota 2 Terkuat

1. Enigma

Skill-skillnya yang mengerikan membuat hero dota 2 ini sering di gunakan untuk menangkap musuh yang hendak melarikan diri dan menjadi langganan ban oleh tim lawan.

Kemampuan seperti Konversi Demon sangat membantu hero ini mendapatkan lebih banyak emas, membuatnya naik level lebih cepat daripada orang lain. Selain itu, kemampuan Ultimate Black Hole juga sangat di hindari oleh musuh karena jika terkena, akan menyebabkan banyak kerusakan dan membutuhkan waktu cooldown yang lama.

2. Broodmother

Hero pusher ini sangat sulit untuk dihadapi karena mereka dapat menghasilkan banyak laba-laba untuk menyerang lawan. Selain itu, dalam kasus di mana pahlawan ini telah melepaskan jaringnya. Broodmother, yang juga di kenal sebagai “Terror of Pubs”, memiliki kemampuan untuk mencegah musuh mereka untuk menguasai pertanian.

Salah satu kemampuan hero Dota 2 yang paling mengerikan adalah Spinner’s Snare, yang dapat membuat jaring laba-laba yang luas untuk menjebak musuh. Selain itu, ada juga skill lain seperti Spin Web, Incapacitating Bite, dan Silken Ball yang membuat musuh lebih sulit untuk melawannya.

3. Bristleback

Selanjutnya, masih sama dengan hero kekuatan Bristleback, yang sering di gunakan sebagai pemain depan karena kemampuan ultimate pasifnya yang dapat mengurangi damage musuh saat berada di belakang atau di sampingnya. Hero ini akan otomatis mengeluarkan damage ke musuh setiap 210 damage.

Selain itu, Bristleback memiliki kemampuan tambahan seperti Warpath, Quill Sprayz, dan Viscous Nasal Goo yang membuatnya sulit untuk dibunuh oleh lawan. Selain itu, hero Dota 2 ini dapat di gunakan dalam lore lain, seperti tank dan carry.

4. Disruptor

Karena kemampuannya yang dapat mengganggu mobilitas lawan, hero support ini sangat di sukai di Dota 2 karena memiliki damage yang sangat besar dan kuat.

Salah satu kemampuan utama hero ini adalah Static Storm, yang dapat membatasi pergerakan lawan dan memberikan damage seiring waktu. Kemampuan lainnya, seperti Glimpse, juga bisa merepotkan lawan karena dapat mengembalikan lawan ke posisi semula.

5. Chaos Knight

Hero terbaik Dota 2 yang pertama berasal dari kekuatan. Hero ini memiliki kemampuan luar biasa yang dapat membuat ilusi yang membingungkan musuh, yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai tim untuk bertarung melawan musuh. Selain itu, walaupun masih di awal game, hero ini juga terkenal dengan damage yang menyakitkan.

Salah satu kemampuan utama Chaos Knight adalah Reality Rift, yang memungkinkan musuh mengalami kerusakan dengan menariknya ke posisinya dan mengeluarkan skill satu yang memiliki efek stun. Skill tambahan yang dapat digunakan untuk menyergap musuh dengan bayangan mematikan. Selain itu, karakter Dota 2 ini memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan ketahanannya.

Baca Juga :

***