5 Rekomendasi Game Balap Terbaik dan Populer di PS3

Playmistover.comGame Balap PS3. Saat ini, game balap masih populer di mainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Tidak heran jika game ini selalu memberikan nuansa yang berbeda dan menyajikan pengalaman yang memicu adrenalin. Apalagi game yang tersedia di PS3 selalu meningkatkan tampilan, visual, fitur modifikasi dan lain sebagainya. Lalu, apa saja rekomendasi game balap yang populer di PS3? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Infoakurat.com

Rekomendasi Game Balap PS3

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game balap yang tersedia di Play Station 3, antara lain:

1. Cars 3 : Driven To Win

Game balap Cars 3 : Driven To Win ini menawarkan 6 mode permainan yang menantang untuk melatih dan meningkatkan kemampuan. Mulai dari 2-wheel drive, barrel roll, dan lain sebagainya. Kemudian, pemain bisa melakukan ketahanan udara dan trik yang banyak untuk mendapatkan skor tertinggi. Selain itu, pemain dapat mengumpulkan dan menggunakan berbagai power-up untuk mengeluarkan kereta tabrakan dan bersaing melawan Lightning McQueen.

Gambar by Kincir.com

2. Need For Speed : Most Wanted

Game Need For Speed : Most Wanted ini di kembangkan oleh Criterion Games yang rilis pada 2012. Kemudian, pemain akan berperan sebagai pembalap jalanan yang berlomba dengan pembalap lain di kota Fairhaven. Selanjutnya, pemain harus mengumpulkan poin agar bisa mendapatkan peringkat di daftar pembalap. Menariknya, game juga menawarkan berbagai jenis mobil dari beberapa merek, mulai dari mobil sport, mobil muscle, dan mobil tuner. Selain itu, dapat melakukan upgrade mobil dan memodifikasi tampilan sesuai dengan keinginan pemain.

Gambar by Idntimes.com

3. THQ Nordic MX v ATV Untamed

Game HQ Nordic MX v ATV Untamed ini di rancang untuk pemain yang memiliki sepeda motor trail, ATV, truk monster, dan off-road dengan ORV Sport baru. Kemudian, terdapat delapan seri balapan unik, mulai dari acara Enduro Cross dan Opencross yang menjadi satu kejuaraan off-road pamungkas. Selain itu, pemain dapat meningkatkan kendaraan menggunakan lebih banyak tenaga, akselerasi, dan lain sebagainya.

Gambar by Rawg.io

4. Sonic & SEGA All-Stars Racing

Game Sonic & SEGA All-Stars Racing ini menyajikan pertarungan untuk bendera kotak-kotak dengan karakter dari alam semesta Sonic dan SEGA yang visual dan bervariasi. Kemudian, pemain bisa mengumpulkan power-up dan senjata. Hal ini di gunakan untuk melawan dan bertempur dalam mode single atau multiplayer. Selain itu, pemain bisa melewati pintas rahasia, penanganan cepat, dan melakukan gerakan all-star. Menariknya, game ini memiliki beberapa kelebihan, mulai dari visual yang memukau, mode tunggal dan multipemain, power-up dan senjata di gunakan dalam melawan oposisi serta gameplay yang menyenangkan.

Gambar by Nintendo.co.id

5. Grand Turismo 5

Game Gran Turismo ini menjadi seri kelima dan di kembangkan oleh Polyphony Digital yang rilis pada 2010. Kemudian, game tersebut memiliki jumlah mobil yang bervariasi dan grafik memukau. Hampir sama seperti seri sebelumnya, pemain dapat memilih berbagai jenis mobil, mulai dari mobil balap, mobil sport, mobil rally, dan mobil klasik. Menariknya, pemain bisa melakukan upgrade dan kustom untuk meningkatkan performa dan tampilan mobil.

Gambar by Idntimes.com

Demikian penjelasan menarik di atas yang dapat di sampaikan tentang 5 rekomendasi game balap terbaik dan populer di PS3. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Serta kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.