6 Rekomendasi Game Mancing PC Terbaik Paling Popular

Playmistover.comGame Mancing PC. Ada beberapa pilihan game mancing yang menarik dan seru di mainkan. Mulai dari simulasi yang realistis hingga menawarkan pengalaman yang unik. Hal ini bisa di jadikan pilihan dalam memuaskan hasrat mancing di dunia maya. Dalam artikel ini akan memberikan rekomendasi game dengan tema tersebut, mulai dari grafis yang memukau hingga gameplay yang menantang. Tidak hanya itu, beberapa game juga menawarkan berbagai lokasi mancing yang eksotis dan beragam spesies ikan yang bisa di tangkap. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan tema tersebut yang paling popular? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game Mancing PC Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game dengan tema tersebut, antara lain:

1. Fishing: Barents Sea

Laut Barents di wilayah Norwegia dapat menjadi tempat terbaik untuk memancing ikan. Oleh sebab itu, tidak heran apabila laut Barents menjadi latar tempat di dalam permainan mancing ikan. Kemudian, permainan ini di namakan Fishing: Barents Sea yang di rilis tahun 2018. Sebagai permulaan, pemain bisa mengendarai perahu nelayan kecil. Jika berhasil menangkap ikan dengan jumlah yang banyak dan mengumpulkan uang, pemain bisa meningkatkan kualitas perahu agar menjadi lebih baik.

Gambar by carisinyal.com

2. Ice Lakes

Ice Lakes adalah permainan memancing di musim dingin yang di ambil melalui pendekatan Sandbox. Di dalam permainan ini, pemain bisa berkeliaran bebas di wilayah yang tersedia di dalam peta. Kemudian, pemain bisa menjelajahi lokasi sungai, kolam, dan danau di lingkungan yang beragam. Alur permainan bisa di mainkan sendiri ataupun multi pemain. Pemain bisa menangkap 30 spesies ikan dan merakit alat pancing sendiri.

Gambar by carisinyal.com

3. Euro Fishing

Sebagai awalan, pemain bisa menggunakan fitur tutorial dasar yang tersedia di dalam permainan ini. Jika ingin langsung bermain, pemain dapat langsung menyelami ke salah satu dari lima lokasi unik di Eropa, semacam Danau Sigger dan Danau St. John. Kemudian, masing-masing lokasi pancing mempunyai tantangan sendiri. Pemain akan di manjakan oleh gameplay yang realistis. Fitur menarik lain dari permainan tersebut adalah adanya efek lingkungan mirip seperti kehidupan nyata dan realistis.

Gambar by carisinyal.com

4. Fishing Planet

Fishing Planet menjadi sebuah game simulator multi pemain, sehingga bisa di mainkan dengan banyak orang. Kemudian, konsep permainan Fishing Planet di kembangkan oleh penggemar memancing di sungai besar.Di dalam permainan, pemain di suguhkan dengan grafik yang memukau dan perilaku lingkungan berdasarkan situasi di kehidupan nyata. Tingkah laku ikan di buat sulit agar pemain merasa lebih tertantang dan bersabar dalam mendapatkan ikan.

Gambar by carisinyal.com

5. Ultimate Fishing Simulator

Terdapat dua level kesulitan yang bisa di mainkan oleh pemain, yaitu mode normal dan mode realistis. Untuk mode normal, pemain bisa menikmati permainan dengan seluruh fitur yang ada. Apabila bermain di mode realistis, pemain harus ekstra sabar karena memancing tidak semudah yang di bayangkan. Ikan akan di buat lebih sulit di tangkap, sehingga pemain akan lebih bersabar dalam memancing ikan.

Gambar by carisinyal.com

6. Fishing Sim World: Pro Tour

Jika pemancing tangguh dan ahli, game yang satu ini cocok di mainkan di waktu luang. Kemudian, pemain bisa bermain di mode karir dan menghadapi lebih 100 pemancing profesional, seperti Scott Martin dan Jacob Wheeler. Untuk memulai permainan, pemain bisa memilih jalur penangkapan spesies ikan bass, carp, dan predator. Pemain bisa menangkap ketiga jenis spesies ikan apabila sudah ahli dan lihai dalam memancing.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 6 rekomendasi game mancing pc terbaik paling popular yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.