Rekomendasi GameHouse PC Jaman Dulu yang Bikin Nostalgia

GameHouse PC Jaman Dulu – Sebelum game mobile populer, Game House adalah primadona bagi anak-anak pada masanya. Menjadi game yang bisa di mainkan di PC dan laptop, GameHouse memiliki banyak koleksi yang bisa di mainkan. Untuk kamu yang belum tahu, GameHouse tidak lain adalah penyedia game dengan berbagai judul yang bisa di mainkan. Menariknya koleksi game yang tersedia cukup sederhana dan mudah di mainkan.

Bagi kamu yang merasa anak jadul, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi game Game House PC Jaman Dulu yang akan membuatmu bernostalgia.

Rekomendasi GameHouse PC Jaman Dulu

1. Diner Dash

Merupakan salah satu game yang cukup populer. Di rilis pertama kali pada tahun 2004 yang menceritakan tentang seorang pelayan bernama Flo di mana ia bertugas untuk melayani berbagai macam pelanggan di sebuah restoran. Adapun tugas setiap pemain adalah dengan memilihkan tempat duduk, menerima, sekaligus menyajikan pesanan, menerima bayaran, bahkan hingga membersihkan meja.

Diner Dash mengharuskan pemainnya untuk bisa mengatur waktu dengan baik agar bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya saat restoran pertama di buka. Sedangkan hasil uang yang di dapatkan bisa di gunakan untuk meningkatkan fasilitas yang ada di restoran sehingga pelayanan bisa semakin maksimal.

2. Hamsterball

Apakah kamu salah satu penggemar game Hamsterball? Jika iya, maka game ini akan membuatmu nostalgia. Game Hamsterball sendiri mengharuskan setiap pemain untuk bisa bergerak secara hati-hati saat memainkan game ini. Selain itu pemain juga di haruskan untuk menggerakkan hamster yang berada di dalam bola menuju titik gol. Pastikan agar kamu melakukannya secara hati-hati karena jika terjatuh, maka bola yang menggerakkan hamster akan pecah. Hamster yang akan di mainkan harus melalui beragam rintangan dengan batas waktu yang sudah di tentukan. Ada beberapa level permainan yang bisa di mainkan baik bersama teman maupun individu.

3. Zuma

Siapa yang tidak mengenal game Zuma? Merupakan salah satu rekomendasi game dari koleksi GameHouse yang cukup populer dan melegenda. Game Zuma sendiri tidak lain adalah game Puzzle Match Three dengan permainan kodok yang bisa menembakkan bola berwarna-warni. Di mana setiap pemain harus menembakkan bola dari mulut kodok kearah bola-bola yang bergerak kearah mulut tengkorak. Untuk memenangkan permainan, pastikan agar bola-bola tersebut tidak masuk kedalam mulut.

4. Insaniquarium

Rekomendasi GameHouse terbaik lainnya yang bisa di mainkan adalah Insaniquarium. Memungkinkan setiap pemain akan memelihara ikan lucu dan mengumpulkan uang di setiap levelnya. Selain itu kamu bisa menambah hewan peliharaan baru pada akuarium tersebut agar bisa meningkatkan level. Namun yang membuat unik adalah ancaman dari alien yang bisa membunuh ikan tersebut. Oleh karenanya, kamu bisa menembak alien tersebut agar ikan peliharaan menjadi lebih aman. Bahkan menariknya lagi kamu bisa melakukan upgrade pada senjata sehingga menjadi lebih kuat saat di gunakan melawan alien.

5. Pizza Frenzy

Game satu ini terbilang cukup banyak di mainkan dan sukses menjadi favorit. Selain itu game Pizza Frenzy juga cukup mirip dengan Diner Dash, hanya saja yang membedakan dalam game ini adalah memungkinkan pemain harus mengantarkan pizza mereka ke para pelanggan di lingkungan sekitar restoran. Setiap pelanggan yang memesan juga cenderung berbeda-beda tujuannya antarnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi GameHouse PC Jaman Dulu yang sukses membuat kamu bernostalgia. Dari beberapa game di atas, mana yang paling kamu sukai?

Baca Juga :

***