6 Rekomendasi Game Teka-Teki Terbaik Versi Online dan Offline

Game Teka-Teki Offline dan Online – Saat ini, Anda memiliki banyak jenis game untuk dimainkan, termasuk game strategi, teka-teki, dan jenis game lainnya. Game teka-teki silang adalah salah satu contoh game yang bagus untuk mengasah ingatan dan otak. Dengan memainkan game teka-teki silang, Anda dapat menambah kosa kata Anda sambil mengingat kembali istilah yang disebutkan dalam game.

Bagi mereka yang sedang mencari rekomendasi game teka-teki untuk mengisi waktu luang mereka, berikut ini adalah beberapa game yang dapat dimainkan di PC dan HP: Sekarang Anda tidak perlu mencari permainan teka teki silang di majalah atau koran, karena HP Android Anda memungkinkan Anda bermain game teka teki silang.

PlayStore menawarkan berbagai jenis game, mulai dari game khusus untuk anak perempuan hingga game arcade. Selain itu, PlayStore menawarkan berbagai jenis permainan teka teki silang yang pasti seru untuk dimainkan.

Game Teka-Teki Offline dan Online

1. Words of Wonders

Words of Wonders mungkin salah satu game teka-teki silang terbaik saat ini. Lebih dari 100 juta pengguna Android telah mengunduh permainan ini. Words of Wonders menawarkan berbagai permainan tebak kata, dari yang sederhana hingga yang sulit untuk dipecahkan. Uniknya adalah bahwa Anda tidak hanya akan dapat memecahkan teka-teki dengan kata-kata biasa, tetapi juga dapat menemukan kota-kota dan tempat indah di seluruh dunia.

2. Teka Teki Silang Game

Singkatnya, Teka Teki Silang Game menampilkan animasi yang lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya dan merupakan permainan yang seru dan praktis untuk dimainkan. Anda hanya perlu mencocokkan huruf yang berantakan dan kemudian menempatkannya ke dalam kotak putih yang kosong. Bingung terus dengan jawabannya?

3. Teka-teki Kata

Teka-teki Kata adalah permainan TTS yang menyenangkan untuk dimainkan. Game ini memiliki lebih dari seribu level yang dapat Anda mainkan. Kontrol permainannya juga sangat mudah. Untuk membentuk kosa kata baru, Anda hanya perlu menggeser huruf demi huruf di layar. Itu menarik, bukan?

4. TTS Pintar

TTS Pintar adalah game teka-teki silang yang seru. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Jika Anda masih bingung dengan jawabannya, Anda bisa menggunakan fitur bantuan game. Selain melatih otak Anda, game ini juga bisa menghilangkan kebosanan.

5. Teka-Teki Silang – Word Games LLC

Word Games LLC membuat game “Teka-Teki SIlang“, yang merupakan permainan kata sederhana dengan lebih dari 2000 level yang dapat Anda coba. Selain itu, Anda memiliki kemampuan untuk bermain game TTS secara offline, yang memungkinkan Anda bermain game kapan saja dan di mana saja. Game teka-teki SIlang ini cocok untuk orang-orang dari segala usia.

6. CodyCross: Crossword Puzzles

CodyCross juga merupakan salah satu game teka-teki silang kontemporer yang memiliki gameplay yang menarik dan user interface yang menarik. Di dalam game ini, Anda memiliki kemampuan untuk mengubah dunia. Game ini memiliki lebih dari 5000 level yang dapat Anda mainkan. Anda dapat menggunakan power up untuk menemukan jawaban dari teka-tekinya jika Anda merasa bingung. Ikuti tantangan harian game untuk mendapatkan poin tambahan.

Baca Juga :

***