Rekomendasi Game Visual Novel Android Terbaik

Playmistover.comGame visual novel android saat ini bisa kamu nikmati dengan mudahnya, asalkan versi devicenya memang sudah memungkinkan ya. Terkait permainannya, biasa minim elemen aksi dan jauh lebih mengedepankan dialog maupun jalan cerita. Di lain sisi, bagi kamu penikmat karya negatif, maka game tersebut sangat cocok untuk bisa kamu mainkan. Berikut adalah beberapa judul yang dapat mimin rekomendasikan sekarang juga !

1. Game Visual Novel Android Opus: Rocket of Whispers

Sebagai pemain, John sudah menjadi peran yang dapat kamu mainkan. Di mana ia adalah satu-satunya manusia yang selamat dari sebuah wabah akhir zaman. Karena kamu yang selamat, maka wajib sekali mengungkap berbagai macam teka teki yang ada di dalamnya. Tenang saja, kamu tidak hanya bermain sendiri, melainkan ada seseorang yang menemani. Tak lain dan tak bukan merupakan pendeta bernama Fei. ia akan senantiasa menemani kamu untuk berpetualang.

Bekerja sama dalam membangun sebuah roket demi bisa mengirim para roh meluncur ke luar angkasa. Nantinya, kamu akan senantiasa menjalankan tugas di dalam mengumpulkan barang-barang yang memang di butuhkan. Selama perjalanan, kamu dan pendeta akan bertemu dengan roh-roh yang akan memberikan side quest ketenangan. Sementara itu, Fei sendiri akan membangun roket yang mana sampai saat ini belum terselesaikan.

Tenang saja, pada gamenya kamu tidak akan di ajak terjun ke sumber cerita. Melainkan lebih untuk menjelajahi berbagai macam kejadian menyedihkan yang sudah terjadi di sekitar John. Bagi sebagian orang, permainannya memang terlihat tidak ada isinya. Akan tetap, ketika mencobanya, alur ceritanya lumayan dan grafik maupun kontrolnya juga bagus.

2. THE WHITE DOOR

Untuk game kali ini, kamu nantinya akan membantu Robert Hill yang sedang mengalami masalah kesehatan mental & amnesia. Nah, tugas kamu sebagai pemain adalah untuk bisa membantu mengembalikan ingatan pada masa lalunya. Gamenya sendiri juga masuk dalam jajaran permainan adventure, tentunya kamu akan di ajak berpetualang demi bisa mengembalikan ingatan Robert. Tapi, petualangan kali ini tidak semudah apa yang kamu bayangkan. Melainkan harus memecahkan berbagai macam teka-teki, demi pada akhirnya bisa mendapatkan sebuah clue dalam mengetahui seperti apa kejadian yang menimpanya. Well, pada awal permainan, kamu hanya akan melihat wana hitam juga putih. Akan tetapi, setelah berhasil memecahkan puzzle, gamenya akan jauh lebih berwarna.

3. Game Fox Hime Zero

Permainan ini merupakan besutan dari SakuraGame, yang mana mengharuskan kamu memiliki peran sebagai Yan seorang mahasiswa. Dirinya di kirim oleh sekolahnya untuk dapat melakukan sebuah proyek penelitian di gunung. Nantinya, Yan sendiri akan di temani oleh 2 wanita berwujud setengah rubah.

Mori, ia adalah roh pertama yang memiliki usia 18 tahun dan tingginya kurang lebih 163 cm. Dalam permainannya, Mori memiliki cerita sebagai roh yang amat ceria serta bersemangat. Kemudian roh kedua namanya adalah Lord Sku Fox. Di bandingkan Mori, Lord Sky Fox jauh lebih berumur, karena usianya sendiri 25 tahun. Dirinya memiliki pembawaan yang serius, serta memiliki kekuatan super. Ceritanya terbilang panjang, akan tetapi tidak bosan untuk bisa di tamatkan. Terlebih lagi, tiap karakter senantiasa memiliki suara juga bisa bergerak. Gaya visual akan animenya juga telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Weeaboo. 

Kurang lebih, itulah 3 rekomendasi judul game visual novel android yang bisa kamu mainkan sekarang juga. Selamat mencoba !