7 Game Multiplayer Offline Terbaik versi Android

Game multiplayer sekarang banyak di temukan dengan mudah. Memungkinkan kamu untuk bermain melalui android saja, bahkan saat tidak sedikit game multiplayer yang bisa di mainkan secara offline. Nah, membahas tentang game multiplayer offline, pada artikel berikut akan di berikan beberapa rekomendasinya. Simak ulasan di bawah ini hingga akhir !

Rekomendasi game multiplayer offline terbaik

1. 2 3 4 Player Game

Merupakan salah satu rekomendasi game multiplayer offline terbaik versi android. Kamu bisa bermain bahkan hingga 4 pemain sekaligus. Menariknya lagi, 2 3 4 Player Game di lengkapi dengan beberapa mode permainan seperti Sume Showdown, Chicken Run, Snake Area, Skateboard Racing, Rally Racing, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download 2 3 4 Player Game

2. BombSquad

Sesuai dengan namanya, kamu bisa bermain game ini bersama teman untuk bertarung menggunakan bom. Selain itu yang membuatnya lebih menarik yakni adanya box yang bermanfaat untuk mengubah bom menjadi lebih spesial. Selain itu BombSquad sendiri mengusung konsep permainan yang seru lengkap dengan kontroler sederhana sehingga cukup mudah untuk dimainkan. BombSquad sendiri bisa di mainkan hingga 8 pemain dalam 1 permainan.

Download BombSquad

3. Doodle Army 2: Mini Miltia

Merupakan gamae besutan Miniclip yang mengusung konsep combat multiplayer. Tidak main-main, kamu bahkan bisa memainkan game ini mulai dari 6 hingga 12 orang. Adapun cara bermainnya adalah dengan memanfaatkan jaringan portable hotspot untuk dimainkan secara multiplayer bersama teman. Sedangkan untuk tujuan dari game ini terbilang cukup simple yakni kamu di haruskan untuk melawan teman dengan menggunakan berbagai macam senjata yang ada.

Download Doodle Army 2: Mini Miltia

4. Driver Ahead

Download game Driver Ahead untuk merasakan keseruan bermain bersama teman. Dengan mengusung konsep multiplayer, game ini memiliki tema gladiator racing. Nantinya kamu bisa memilih beragam pilihan mobil, mulai dari mobil biasa, monster truck, bahkan hingga alien. Selain itu cara bermainnya juga tergolong cukup mudah, kamu hanya perlu mengalahkan teman dengan kekuatan dari kendaraan yang kamu miliki.

Download Driver Ahead

5. Fling Fighters

Kamu bisa bermain game Fling Fighters bersama teman bahkan tanpa membutuhkan akses internet. Game multiplayer ini nantinya akan berbagi layar si bagian kiri dan kanannya. Selain itu untuk cara bermain Fling Fighters tergolong cukup mudah. Di mana kamu hanya perlu menumpaskan health point lawan hingga habis dengan berbagai cara yang ada.

Download Fling Fighters

6. Sea Battle 2

Game dengan jenis Turn Based yang memungkinkan kamu dan musuh menyerang kapal secara bergantian. Nantinya diawal permainan, kamu akan di minta untuk menaruh kapal dalam sebuah lautan. Sea Battle 2 sendiri bisa di mainkan dengan melawan komputer dan pemain lain. Bahkan tidak hanya offline saja, kamu juga bisa bermain game ini secara online. Pemain yang berhasil menghancurkan seluruh kapal maka akan menjadi pemenangnya.

Download Sea Battle 2

7. Soul Knight

Rekomendasi game multiplayer offline lainnya yang menarik untuk dimainkan adalah Soul Knight. Di mana game ini hadir dengan visual yang bergaya retro. Memungkinkan pemain untuk menjelajahi dungeon dengan lebih seru dan mengumpulkan beragam senjata bahkan dengan kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu Game Soul Knight di lengkapi hero dengan ability yang cenderung unik.

Download Soul Knight

Nah itulah beberapa rekomendasi game multiplayer offline terbaik yang bisa dimainkan di Android. Dari beberapa game diatas, manakah yang paling membuatmu tertarik untuk menggunakannya?

Baca Juga :

***