Rekomendasi Game Santai yang Bisa Menjadi Penghilang Bosan

Rekomendasi Game Santai – Untuk mengisi waktu luang mereka saat bersantai, banyak orang memilih bermain game yang menyenangkan sekaligus menghilangkan stres. Banyak game seperti Candy Crush Saga, Subway Surfers, dan Hay Day cocok untuk dimainkan saat bersantai.

Kami akan memberikan saran untuk memilih game terbaik untuk dimainkan saat santai. Kami juga akan memberikan rekomendasi terbaik untuk game untuk perangkat Android dan iOS, mulai dari game multiplayer online hingga game offline.

Rekomendasi game santai terbaik

1. Monument Valley

Dari 2014 hingga 2015, game puzzle buatan Ustwo Games ini menerima banyak penghargaan. Hingga saat ini, game santai terbaik ini masih menyenangkan untuk dimainkan. Kombinasi suara dan gambar game ini akan memanjakan Anda. Fakta bahwa setiap gambar dalam game ini di buat secara manual adalah hal yang membuatnya unik.

Game ini cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain puzzle. Di dalam Monument Valley, Anda akan berperan sebagai putri diam bernama Ida. Selanjutnya, Anda akan di ajak menjelajahi dunia surealisme dan memecahkan ilusi mata.

2. Rekomendasi Game Santai: Stardew Valley

Jangan tergoda untuk mencoba Stardew Valley jika Anda belum siap untuk menjadi ketagihan bermain game. Game Android ini mensimulasikan kehidupan seorang petani. Anda menjaga hubungan baik dengan karakter lain dan mengurusi kebun. Selain itu anda juga akan memainkan game ini selama berjam-jam tanpa menyadarinya.

Anda juga harus merawat hewan kebun. Karakter Anda bahkan memiliki kemampuan untuk menikah dan berkeluarga. atribut lengkap, bukan? Ini adalah fakta bahwa Stardew Valley versi Android tidak dapat di akses melalui internet. Oleh karena itu, bagi mereka yang mencari game Android offline terbaik, game simulasi pertanian ini adalah pilihan yang ideal.

3. Happy Color – Color by Number

Pikiran menjadi lelah dan stres karena pekerjaan atau tugas yang terlalu banyak. Untuk menenangkan pikiran Anda, kami sarankan game mewarnai ini. Mewarnai adalah aktivitas therapeutic yang dapat membantu mengalihkan perasaan negatif dan membuat otak lebih rileks. Namun, hal ini juga tergantung pada kepribadian seseorang dan apa yang mereka sukai.

Pikiran menjadi lebih santai dan lebih santai saat mewarnai. Dalam game mewarnai Happy Color, Anda akan menemukan ribuan pilihan gambar yang dapat Anda ubah sesuai dengan mood Anda. Anda hanya perlu mewarnai sesuai dengan nomor yang tersedia, jadi Anda tidak perlu memikirkan banyak hal.

4. Fruit Ninja

Apakah Anda ingin bermain game untuk melepaskan stres dan kesal? Jika itu benar, permainan ini patut di pertimbangkan. Misi Anda dalam permainan ini adalah menghilangkan semua buah-buahan yang muncul tanpa menggunakan bom. Dengan mengusap layar smartphone sesuai dengan letak buah, Anda dapat memotong buahnya. Permainan mudah, bukan?

Anda akan mendapatkan tiga nyawa dalam satu game. Jika Anda tidak memotong buah atau memotong bom, jumlah nyawa Anda akan berkurang. Game ini juga memiliki mode multiplayer, di mana dua orang dapat bermain dengan satu perangkat.

5. Hay Day

Hay Day harus di pertimbangkan jika Anda adalah penggemar game pertanian. Dalam game ini, Anda dapat membangun dan mengembangkan bisnis pertanian. Anda juga dapat mengatur tata letak tiap-tiap peralatan dan lahannya sesuka hati Anda.

Selain menanam, Anda memiliki kemampuan untuk memancing, merawat hewan, dan menjelajah hutan. Anda juga dapat berteman dan berkunjung ke lahan milik orang lain, serta menjual hasil pertanian Anda untuk mendapatkan koin.

6. Candy Crush Saga

Candy Crush adalah game puzzle yang sangat terkenal. Menggabungkan tiga atau lebih permen berwarna sama dalam satu baris adalah cara bermainnya. Misi yang lebih mudah akan menjadi lebih sulit setelah Anda menyelesaikannya. Namun, game ini di anggap mudah untuk dimainkan. Meskipun Anda dapat bermain Candy Crush Saga secara offline, Anda harus terhubung ke internet untuk membuka fitur toko.

7. Subway Surfers

Tantangan Subway Surfers adalah daya tariknya. Game ini menuntut Anda untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin di rel kereta api. Sepanjang perjalanan, Anda akan dikejar oleh inspektur dan anjingnya.

Anda harus melewati banyak rintangan untuk mengumpulkan koin, jadi kami merekomendasikan Subway Surfers untuk mereka yang ingin memainkan game dengan tantangan kecil saat bersantai. Selama Anda bermain game ini, Anda akan mendapatkan item yang dapat membantu Anda menyelesaikan misi.

Baca Juga :

***