7 Rekomendasi Game Offline Google Terbaik, Main Tanpa Internet !

Game Offline GoogleGoogle merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa yang hampir menguasai dunia. Seperti tidak cukup menguasai pasar internet, Google juga bahkan menciptakan game yang bisa di mainkan baik secara online maupun offline. Nah membahas tentang game Google, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa game offline yang bisa di mainkan.

Bermain game Google Offline, maka kamu tidak membutuhkan akses internet. Berikut adalah beberapa rekomendasi gamenya !

7 Rekomendasi Game Google Offline

1. T-Rex Runner

Merupakan salah satu game Google yang cukup terkenal. Di mana game ini mengusung konsel endless runner. Nantinya pengguna Chrome bisa memainkan game T-Rex Runner saat internet terputus hanya dengan menekan tombol spasi di keyboard. Apakah kamu pernah memainkan game ini??

2. Word Search Puzzle Game

Rekomendasi game Google Offline lainnya yang bisa di mainkan adalah Word Search Puzzle Game. Di mana game ini di mainkan dengan cara menemukan kata yang berhubungan dengan topik maupun tema yang sudah di pilih. Selain itu ada beragam jenis topik yang bisa di pilih oleh pemain sehingga game ini tidak begitu membosankan.

3. Funky Krats

Funky Krats adalah game petualangan yang di mainkan dengan cara menghindari objek berbahaya. Selain itu game ini tentunya bisa di akses secara offline melalui Google Chrome dengan mudah. Nantinya dalam permainan Funky Krats, pemain akan mengemudikan kendaraan melewati berbagai macam rintangan yang mengelilingi dengan menggunakan tombol panah pada keyboard. Setidaknya terdapat 48 level dalam game ini. Menariknya lagi terdapat koin sekaligus item berharga untuk bisa mendapatkan hadiah menarik.

4. Solitaire

Jenis game Google satu ini terbilang sudah tidak asing lagi bagi pengguna komputer. Merupakan game kartu yang memungkinkan pemain untuk menyusun kartu sesuai dengan urutan dan kelompoknya.

5. 2048

Merupakan permainan jenis puzzle di mana pemain harus menggabungkan kotak tertentu yang memiliki nomor sehingga menghasilkan angka akhir yakni 2048. Selain itu cara bermain game ini terbilang cukup mudah yakni dengan menggeser kotak yang ada sehingga bertemu kotak dengan nomor yang sama lalu meleburnya menjadi 1 kotak baru.

6. Basket & Ball

Rekomendasi game offline Google lainnya yang bisa di mainkan adalah Basket & Ball. Terbilang cukup unik dan berbeda, pemain harus memasukkan bola basket kedalam keranjang dengan rintangan yang berbeda-beda. Selain itu game Basket & Ball ini akan semakin menantang karena terdapat batas waktu yang sudah di tetapkan untuk pemain bisa memasukkan bola.

7. Link All

Merupakan game yang terbilang cukup menantang karena di dalam game Link All, maka kejelian pemain akan di uji. Selain itu meskipun terlihat sederhana, namun game ini cukup mengasah otak pemain. Game Link All di mainkan dengan cara membuat suatu garis yang menghubungkan beberapa titik yang tersedia.

Nah itulah beberapa rekomendasi game Google yang bisa di mainkan. Dari beberapa game diatas, manakah yang menurutmu paling tertarik untuk mencobanya? Atau mungkin kamu sudah pernah mencoba salah satu yang telah di sebutkan?

Baca Juga :

***