Cara Mudah dan Cepat Membuat Uncheck FF

Playmistover.comCara membuat uncheck ff tidak sulit, yang terpenting adalah memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Bagi yang belum tahu, uncheck ini telah menjadi salah satu langkah yang harus di lakukan pemain untuk melindungi data juga informasi akun. Dengan adanya fitur seperti ini, kamu tentunya bisa tenang lantaran akun akan langsung terlindungi dari tangan jahat. Walaupun, akun tersebut termasuk dalam keadaan tak aman sekalipun.

Untuk bisa melakukan uncheck ini, maka kamu harus bisa membuka aplikasi game Free Fire terlebih dahulu. Setelahnya, kamu harus memilih menu bertuliskan ” Pengaturan atau Setting ” dan memilih ” Pengaturan Data Akun “. Pada menu ini, kamu bisa menghapus akun. Nah, selama proses inilah, kamu akan memasukan kode verifikasi dengan maksud bahwa akun yang akan di non-aktifkan adalah milikmu.

Mengetahui Cara Membuat Uncheck FF

Kata uncheck FF ini sudah menjadi salah satu hal yang mana di berikan oleh para pemain ke akun phising. Karena itulah, akun ini langsung di jual ke pemain lain demi bisa memperoleh keuntungan. Akun-akunnya sendiri cukup acak atau dalam artian, kamu tak tahu apa yang sebenarnya ada di dalam akun tersebut. Banyak sudah pemain FF yang coba menggunakan akun seperti ini ( akun yang tak di kelola ). Alasannya karena apa ? Mereka telah tertipu dan lapiran samar ini sudah menjadi catatan sultan. Seperti yang di ketahui, pada akun sultan sudah memiliki banyak pack juga skin yang amat bagus.

Hal ini di karenakan di luar sana banyak sekali situs hisisng, yang mana bisa hack akun siapa saja dengan gratis. Jadi, seluruh akun FF yang kamu dapatkan dari unmarked memiliki kelebihannya masing-masing dan di mulai dari hal ini. So, siapapun yang ingin memiliki akun FF gratis dan memiliki banyak bahan terbaik di dalamnya. Maka, mereka akan mencoba dengan melakukan hal ini. Lagi pula, biaya yang di keluarkan untuk uncheck juga terbilang murah.

Tutorial Membuatnya dengan Simple

Saat ini, ada beberapa langkah yang bisa di lakukan para pemain untuk bisa melindungi data akun yang di miliki. Kurang lebih cara-caranya mulai dari :

  1. Pertama-tama, kamu sebaik mungkin harus membuka aplikasi game Free Fire dan masuk ke bagian menu pengaturan. Kamu bisa mengatur berbagai macam pengaturan akun layaknya data akun, pengaturan manajemen, dan lain sebagainya.
  2. Setelahnya, kamu dapat memilih menu bertuliskan ” UNCHECK ACCOUNT “. Di sini, kamu harus memasukkan kembali alamat email yang sudah di daftarkan ketika membuat akun FF, lalu nantinya akan memperoleh link konfirmasi.
  3. Next, kamu harus membuka tautan konfirmasi yang mana di kirimkan melalui email. Setelahnya, kamu bisa mulai menghapus akun ff tersebut.
  4. Pada tahapan ini, kamu harus bisa memasukan kode verifikasi yang mana langsung di kirim melalui email. Kodenya sendiri akan menjamin bahwasannya, akun yang belum di verifikasi merupakan milik pribadi. Apabila kode verifikasi sudah benar, nantinya proses penghentian akun akan berhasil.

So, siapapun yang ingin melindungi data dan informasi akun, maka bisa lakukan hal seperti ini. Dengan memeriksa akun, tentu saja kamu mampu bisa merasa tenang, karena akun terlindungi dari hal-hal yang tak di ketahui. Selain daripada itu, kamu juga bisa memakai fitur lain di aplikasinya demi memastikan akun telah terlindungi secara penuh.

Kurang lebihnya, itulah pembahasan terkait dengan uncheck akun FF yang bisa kamu ketahui. Selamat mencoba dan good luck !