Deretan Game Final Fantasy Paling Seru di PC

Playmistover.comFinal Fantasy PC yang akan mimin coba bahas di sini khususnya pada FF VII. Di mana, ada kompilasi yang terbilang baik sesuai kronolgi yang dapat kamu mainkan kedepannya. Kepopuleran tersebut, bahkan telah hadir sejak akhir Februari di tahun 2024 ini. Jika kamu ingin mengikuti kisah atas Final Fantasy VII dari awal. Yuk, coba lihat beberapa urutannya di bawah ini !

Final Fantasy PC VII Tahun 1997 dan 2006

1. FF VII Tahun 1997 – menjadi permainan utama atas kompilasi dari gamenya yang pertama kali di buat atas seri ketujuhnya. Game tersebut awalnya sudah di rilis di PlayStation dan kini mampu di mainkan melalui PC maupun Android. Final Fantasy VII telah menceritakan terkait perjuangan Ex-SOLDIER bernama Cloud Strife beserta rekannya demi menyelamatkan planet dari Sephiroth. Kisah epik yang penuh drama, benar-benar sangat fenomenal.

2. Dirge of Cerberus Tahun 2006 – ini termasuk dalam game terakhir dari kompilasi Final Fantasy VII. Gamenya sendiri berlatar ketika 3 tahun setelah cerita dalam permainan orisinalnya dan 1 tahun sesudah film Advent Children. Ia sudah berfokuskan pada karakter Vincent Valentine. Yang mana lebih menceritakan konflik dari Vincent Valentine dengan pasukan rahasian Shinra bernama Deepground. Di mana di pimpin langsung oleh Weiss the Immaculate. Sampai akhirnya, kamu akan mendapatkan rahasian masa lalu dari Vincent Valentine melalui gamenya.

Remake Tahun 2020

Gamenya sendiri sudah masuk sebagai remake atas orisinilnya di tahun 1997 silam. Jad, kamu sudah tidak harus memainkan game utamanya demi bisa memahami cerita ini. Walau begitu, gamenya bukan sembarang remake pada game umumnya ya. Di mana, sudah masuk sebagai game baru ! Bisa di katakan sebagai cerita ulang dari dunia alternatif. Meski sebagian besar dari jalan ceritanya berjalan sama, tetap saja ada banyak hal baru yang signifikan mengubahnya. Contoh kecil ad pad Zack Fair, ia hidup kembali dan Sephiroth memiliki kekuatan dalam mengendalikan takdir.

Final Fantasy PC VII Ever Crisis Tahun 2023

Bisa di katakan bahwa game tersebut menjadi salah satu permainan terbaru dari kompilasi Final Fantasy VI. Gamenya juga masuk sebagai remake atas banyak momen penting di seluruh cerita franchise tersebut. Namun, ia juga memiliki cerita orisinil yang mana latarnya jauh sebelum latar utama. Di adaptasi berdasarkan game Battle Royale, Final Fantasy VII: The First Soldier tahun 2021. Yang mana baru saja tutup server tahun lalu.

Kamu akan mengikuti adanya perjalanan Glen Lodbrok beserta 2 rekanya sebagai pasukan P0-type SOLDIER. Itu adalah sebuah program tentara super yang menjadi cikal bakal dari pasukan SOLDIER. Latar ceritanya 30 tahun sebelum cerita utama dari Final Fantasy VII. Kamu akan mengikuti kisah masa muda milik Sephiroth, yang belum terungkap. Ever Crisis akan mampu memberikan kamu berbagai detail cerita yang sebelumnya tak sempat di ceritakan pada versi lainnya.

Final Fantasy VII Rebirth Tahun 2024

Ini menjadi akhir atas kejelasan proyel remakenya sebagai sebuah sekuel. Ia merupakan cerita baru yang mampu menambahkan unsur multiversal dalam kisahnya. Banyak sudah adegan ikonis yang masih mengambil cerita orisinilnya, tapi mulai berkembang.

Sephiroth versi ini memiliki kekuatan untuk dapat berpindah dunia dan rencananya akan menggabungkan semua dunia menjadi 1 kesatuan. Aerith Gainsborough juga memiliki banyak sekali perubahannya. Ia seolah-olah sudah mengerti atas peran serta takdir yang akan di hadapi saat akhir game. Walau banyak sekali berubah, tetap gamenya bisa membawakan cerita orisinil yang perfect. Ini juga tak dapat berlanjut ke Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII Tahun 2006.

Bagi seorang gamers, permainan Final Fantasy VII sudah termasuk yang paling wajib untuk bisa di mainkan. Karena, cerita epiknya benar-benar memperlihatkan upaya dalam menyelamatkan planet yang telah di balur oleh drama memorable.