Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis

Playmistover.comToken Top Eleven Gratis sangatlah beragam. Kini salah satu game yang terbilang populer ialah Top Eleven. Di mana permainannya sangat senang di mainkan lantarn memakai tema sepak bola yang dapat memacu adrenalin player. Gunanya token ini ialah untuk bisa membeli para pemain yang terdapat di dalamnya. Dengan kamu mebeli pemain sepak bola yang terbilang handal, tentu saja tim bisa menjadi jauh berkualitas. Untuk memainkannya, bisa dalam bentuk Android maupun PC. Demi mendapatkan token tersebut, kamu sebagai pemain harus bisa membuat kontrak dengan adanya sponsor dan nantinya akan ada 1 token untuk 1 hari.

Cara Mendapatkan Token Top Eleven Secara Gratis

Biasanya, para pemain akan mendapatkan token tersebut dengan cara membelinya langsung, sudah pasti nantinya akan menguras biaya. Maka dari itulah, cari cara lain untuk bisa mendapatkannya dengan gratis. Kurang lebih, inilah car yang bisa di lakukan :

1. Mengikuti Undian atau Lotre Permainan

Demi bisa mendapatkan token top eleven secara gratis. Maka, cara pertama yang bisa di lakukan adalah dengan melalui undian atau lotre dalam gamenya. Ada banyak sekali undian maupun misi yang bisa di lakukan demi mendapatkan token tersebut. Misalnya :

  • Kamu menonton video
  • Mulai menjawab berbagai survei
  • Melakukan isi paket promo

Dengan beberapa cara yang telah mimin sebutkan ini. Maka, kamu bisa mendapatkannya dengan jumlah berbeda-beda. Jumlahnya sendiri memang terbatas dan hanya terdapat belasan penawaran yang mampu di berikan.

2. Cara Mendapatkan Token Top Eleven dengan Download Aplikasi

Selanjutnya, cra lain yang bisa kamu lakukan demi mendapatkan token top eleven gratis ialah melakukan download aplikasi Real Hide IP. Di mana, aplikasinya sangat berguna bagi para player yang memang ingin mendapatkan banyak sekali pernawaran token free. Namanya juga IP, jelas berbeda dari di Indonesia yag penawarannya sedikit. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan lebih nantinya. Terkait cara, cobalah untuk mulai dari :

  • Install terlebih dahulu aplikasi dengan nama Real Hide IP.
  • Jika sudah, maka langsung buka saja dan mulai memilih MENU dan choose IP Country.
  • Kamu sebagai pemain di berikan saran agar dapat memilih IP dari ‘United States’. Hal ini di karenakan, game Top Eleven dengan IP negara tersebut memiliki penawaran token gratis dalam jumlah banyak.
  • Selanjutnya, kamu bisa membuka game Top Eleven dan choose WIN TOKENS.
  • Masuk ke bagian Top Eleven be Football Manager dan klik ‘Logo Token’.
  • Jika sudah, kamu hanya perlu menggeser ke kiri untuk bisa melihat berbagai macam pilihan tokennya.

3. Macam-Macam Pilihan Token

Di dalam permainan game Top Eleven, kamu juga bisa menemukan ada berbagai macam pilihan token yang dapat di pilih. Itu semua dapat terlihat jika kamu sudah memahami seperti apa alur dari kedua cra di atas. Terkait pilihannya, sudah terdiri dari :

  1. SPONSOR PAY – kamu dapat memperoleh adanya token dari instruksi yang telah di berikan sebelumnya. Contoh kecil : melakukan download game, memenangkan permainan, dan lain seterusnya.
  2. TAPJOY – lebih menjuru ke rah hadiah token yang isinya itu nanti berbeda-beda.
  3. SUPERSONICADS VIDEOS – ini menjadi cara untuk bisa mendapatkan token dengan menonton video saja.
  4. SUPERSONICADS OFFERS – kurang lebih masih sama seperti cara sebelumnya. Di mana kamu bisa mendapatkan token tersebut, hanya saja kali ini dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya. Jadi, tidak hanya monoton saja nantinya.

Apabila kamu ingin memakai cara praktis di dalam memperoleh token gratis tak terbatas dalam game Top Eleven. Maka, gunakan saja aplikasi pihak ketiga atau versi MOD-nya, agar mampu mendapatkan Top Eleven Hack.