Deretan Pemain FF Terhebat di Dunia, Mana Idolamu ?

Playmistover.comPemain FF terhebat di dunia sangat banyak dan sudah pasti setiap orang akan beda-beda versi idolanya. Tapi, mereka semua bisa menjadi seorang player sudah pasti memulainya dari nol. Sampai akhirnya, mereka dapat sebuah posisi yang memang cocok dengan karakter diri masing-masing. Sisanya, hanya tinggal fokus untuk menyusun strategi yang tepat saja. Berikut ini ada beberapa pemain yang akan mimin coba spill terkait kehebatannya. Jika idolamu tidak ada di sini, maka mimin ucapkan maaf sebelumnya ya.

Raistar – Pemain FF Terhebat di Dunia

Namanya adalah Masyur, ia di kenal sebagai seorang player game Free Fire dengan kecepatan di dalam melakukan headshot sebesar 63% berhasil. Raistar menjadi pemain yang berasal dari negara India. Pada awal kemunculannya, pemain tersebut sering di curigai memakai fitur hack. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, kecurigaan itu semuanya terpatahkan. Kini dirinya sudah masuk dalam jajaran pemain Free Fire terbaik di dunia.

Banyak sudah pemain yang menghindari untuk battle one by one dengan Masyur atau Raistar. Kenapa ? Karena, Raistar ini bisa membunuh lawannya dalam senyap. Hal inilah, yang amat di takuti oleh lawan tanding. Serangannya bisa datang dari arah mana saja dan tak pernah terduga sedikit pun. Jika ia sudah mengetahui tim lawan, maka sepersekian detik, akan terdengar tembakan headshot dari Raistar.

Nama Pemain : Sudip Sakar

Selanjutnya adalah pemain dengan nama Sudip Sakar, yang mana bisa kamu jadikan sebagai role model untuk belajar penerapan strategi dan taktik bertempur. Ia di kenal sebagai seorang pemain free fire terbaik dunia untuk mode serangan jarak dekat. Dengan skill bergerak berpindah tempat sangat sangat di luar akal ! Ia bisa menembus blokade pertahanan area lawan. Lalu, langsung menyerang secepat kilat tanpa kenal kata ampun !

Sudip Sakar sentiasa menyerang dengan taktik penyerangan terstruktur. Sehingga, saat berhadapan langsung dengannya, amat sangat di sarankan untuk bersikap waspada. Jangan sampai, akhirnya terjungkal jatuh dalam jebakan yang sudah di buatnya. Inilah metode permainan dari Sudip Sakar yang patut di acungi jempol.

SK Sabir Pemain FF Terhebat di Dunia

Para pemain FF, tidak mungkin tidak tahu dengan pemain hebat yang satu ini, namanya adalah SK Sabir ! Ia adalah seorang player top atas yang bernaung sudah di bawah guild besar nan popular di India, BOSS !

Ia hanya memiliki fokus dengan gaya penyerangan jarak jauh. Nah, pilihan gerak strateginya jauh lebih cenderung ke arah taktik yang amat penuh perhitungan matang. Baginya, bermain itu memang di fokuskan untuk menang ! Tak perduli berapa pun lawan yang harus di hadapi, ia harus dapat memenangkan pertempurannya. Itulah, kenapa SK Sabir telah terkenal dengan pengumpulan 11703 poin rank di pertandingan terakhirnya pada season 10.

Nama Pemain : Sultan Proslo

Ini menjadi nama terakhir yang dapat mimin beritahukan ke kamu, namanya adalah Sultan Proslo. Ia menjadi pemain game Free Fire terbaik kelas dunia yang memiliki asal dari Indonesia. Sultan Proslo rupanya bisa masuk dalam jajaran pemain terbaik untuk masuk taraf dunia. Kira-kira, berkat apa sih ? Apakah sillnya semata atau karena apa ?

Jadi, Sultan Proslo ini adalah Dylan Proslo yang mana menjadi pemain FF dengan rank tier Heroic. Itu semua terjadi karena dirinya sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 25089 poin. Nah, ia sudah bergabung dengan team NESCD-IND. Selain daripada itu, Dylan Proslo juga sudah mengelola akun youtube bertema game yang jumlah subscribenya fantastis. So, akhirnya dapat mengangkat namanya menjadi seorang pemain FF terbaik di dunia.