Rekomendasi Game Seru Penghasil Paypal Paling Populer

Game penghasil Paypal – Anda ingin menggunakan smartphone untuk menghasilkan uang tambahan? Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak permainan yang memungkinkan Anda menghasilkan uang langsung ke PayPal. Artikel ini akan membahas beberapa game yang telah terbukti membayar secara langsung kepada pengguna melalui platform DANA pada tahun 2023. Setiap game memiliki fitur yang berbeda dan cara untuk mendapatkan uang tambahan, seperti menyelesaikan misi, mengumpulkan koin, atau mengundang teman. Kami ingin melihat daftar lengkap.

Game penghasil Paypal

1. Money App

Money App adalah game penghasil uang dollar yang sangat populer di Google Play Store, yang telah di unduh lebih dari satu juta kali dan menerima ulasan lebih dari empat. Dengan demikian, aplikasi ini dapat di anggap terpercaya dan membayar. Alat uang menggunakan sistem koin. Pengguna akan di berikan koin yang dapat di tukarkan menjadi saldo PayPal setelah menyelesaikan tugas tertentu.

Login harian, mengunduh game atau aplikasi tertentu, dan mengisi survei adalah beberapa cara untuk mendapatkan koin. Game ini hanya memiliki satu cara penukaran: melalui PayPal dengan minimal 5000 koin, yang senilai $5 PayPal.

2. Merge Boat

Merge Boat adalah game penghasil uang PayPal yang menarik. Jadi, pengguna hanya perlu menggabungkan perahu dan melihatnya berputar di atas air. Sistem diamond di gunakan dalam game. Jika pengguna mengumpulkan cukup banyak diamond, mereka dapat menukarnya dengan uang melalui PayPal.

Cara mendapatkan diamonds sangat mudah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas sehari-hari, seperti menonton video iklan, menggabungkan sepuluh kapal ke air, mengundang teman, dan masih banyak yang lainnya.

Anda kemudian dapat menukarkannya ke PayPal senilai $5 setelah mencapai penukaran minimum 262.500 diamond. Selain PayPal, opsi penukaran lainnya termasuk voucher Amazon, Google Play, iTunes, Steam, Playstation, dan XBOX.

3. Make Money

Make Money, game penghasil PayPal berikutnya, sangat mirip dengan Money App. Bisa di bilang tampilan aplikasi, tugas-tugas yang tersedia, pilihan, dan minimum penarikan semuanya mirip. Aplikasi hanya berbeda dalam warnanya: Money App berwarna merah, dan Make Money menggunakan warna dasar kuning tua.

4. Lucky Money

Lucky Money adalah game yang mudah di mainkan dan tidak membutuhkan keahlian khusus, sehingga sangat cocok untuk di mainkan sebagai hiburan sementara. Anda langsung mendapatkan saldo uang dan poin dengan menggosok gambar yang muncul di halaman depan aplikasi.

Setiap hari akan ada 60 kesempatan untuk menggosok gambar, meningkatkan peluang untuk memperoleh uang.

Untuk penukaran, Anda dapat menggunakan saldo PayPal atau kartu hadiah Amazon; pembayaran melalui PayPal membutuhkan setidaknya $100, sedangkan penukaran melalui kartu hadiah Amazon membutuhkan setidaknya 50.000.000 poin.

5. Lucky Time

Lucky Time, aplikasi penghasil dollar PayPal berikutnya, telah di unduh sepuluh juta kali di Play Store. Pengguna dapat memperoleh uang dengan berbagai tugas menarik yang ada di dalamnya. Pengguna dapat meningkatkan saldo koin mereka melalui tugas seperti menggosok kartu, bermain putar roda, dan memecahkan telor.

Koin tersebut dapat di tukar menjadi uang tunai PayPal dan pulsa telepon setelah mencapai kurang lebih 50.000.000 koin. Kemudian, koin tersebut dapat di tukar ke PayPal sebesar Rp 50.000. Namun, penukaran minimal untuk pulsa telepon adalah 10.000.000, atau 10.000 pulsa.

Baca Juga :

***