Counter Hero Natan Terbaik yang Bisa Digunakan

Playmistover.comCounter hero Natan dalam game Mobile Legends tentu saja ada ! Natan menjadi hero yang mana mempunyai kemampuan attack speed luar biasa. Heronya jauh lebih sering di pakai sebagai gold laner ataupun jungler andalan untuk bisa memastikan keunggulan saat team sedang fight. Kengeriannya, sudah terlihat jelas pada bagian basic attack miliknya dengan kemampuan untuk bisa menembus banyak target. Untuk dapat mengatasi ancaman yang di berikan oleh Natan, maka kamu wajib banget menggunakan beberapa hero counternya. Berikut ada beberapa rekomendasi counter hero yang dapat mimin berikan.

Ling Adalah Counter Hero Natan

Pertama adalah hero Ling, ia termasuk dalam role Assassin yang mempunyai kemampuan mobilitas tinggi dan terkenal sulit di hentikan. Heronya mempunyai kemampuan unik, yang mana bisa menaiki tembok. Kemampuan inilah, yang nantinya akan mampu membuat Ling melakukan rotasi dalam menyerang lawan hingga split push dengan mudah. Kamu bisa menggunakannya sebagai jungler ! Fungsinya tentu saja untuk mengatasi sebuah ancaman besar dari Natan yang mengerikan bagi team ketika fight. Walau begitu, heronya mempunyai tingkat kesulitan tinggi dan kurang di rekomendasikan untuk pemula.

Hero Lolita MLBB

Kegunaan Lolita adalah untuk bisa menghentikan basic attack lawan. Hero tersebut, sudah menjadi salah satu yang mana berhasil mendapatkan revamp di season 31 kemarin. Lolita mempunyai skill 2 yang dapat memantulkan serangan milik lawan. Maka dari itu, manfaatkan kemampuan yang di milikinya untuk bisa melindungi rekan tim dari serangan Natan. Tak hanya itu, kemampuan stun pada skill 1 yang dimiliki oleh Lolita. Bisa kamu pakai nantinya dalam menghentikan serangan Nata dan akhirnya ia menjadi tidak berdaya. Sedangkan bagian ultimate, kemampuannya bisa memberikan efek stun pada lawan di area luas. Untuk tambahan, jangan lupa pergunakan spell flicker !

Gunakan Hero Benedetta

Kemudian ada Benedetta, yang mana masuk dalam role assasin-fighter dan kemampuan bliknya terbilang tinggi. Hero tersebut mempunyai keunikan dalam melakukan blink di arah yang telah kamu tentukan, setelah menahan tombol basic attack. Selain itu, ada juga skill dua Benedetta dengan kemampuan anti CC dan sudah pasti bisa melindunginya dari serangan CC hero milik lawan. Kamu bisa menggunakan Benedetta untuk mengatasi ancaman dari Natan, yang terkenal mempunyai daya serang tinggi dan sulit sekali di hentikan. Manfaatkan sudah keberadaan spell petrify, guna membungkam Natan dan membuatnya kesulitan ketika ingin melarikan diri.

Aurora Menjadi Counter Hero Natan

Kali ini ada Aurora, heronya masuk dalam role mage yang telah menjadi primadona di pertandingan rank atas revamp di season 31 kemarin. Aurora juga mempunyai pasif unik yang kedepannya bisa membekukan diri saat sedang terancam tereliminasi. Kemampuannya bisa meningkatkan daya tahan dari Aurora, saat sedang berhadapan dengan hero tipe-tipe burst damage. Tak hanya itu, heronya juga sudah di bekali kemampuan CC yang dapat membekukan lawannya selama beberapa waktu. Nah, kemampuan ini benar-benar efektif untuk bisa menghentikan serangan yang sudah di keluarkan oleh Natan dengan attack speed tingginya. Selain itu, kamu juga dapat memakai hero ini pada bagian Mid Laner ! Itu semua demi bisa memastikan bahwa keunggulan tim semakin nyata saat sedang fight.

Natan sudah menjadi primadona gold laner dengan attack speed tinggi. Bagi pemula, kamu masih bisa kok untuk mempelajari hero satu ini dan maksimalkan penggunaannya. Tapi jika tidak bisa, maka coba pelajari beberapa hero counternya yang di nilai mudah. Paling tidak, kuasai Aurora dan Benedetta jika ingin menghalau ancaman dari Natan.