7 Rekomendasi Game Musik Android Paling Seru

Playmistover.com Game Musik Android. Saat ini, terdapat jenis permainan yang menyajikan berbagai fitur menarik, mulai dari ritme dan alunan musik. Hal ini tentunya membuat permainan menjadi seru, bahkan para pemain tidak merasa bosan. Selain itu, juga ada tantangan yang harus di selesaikan dalam mencapai level selanjutnya. Kemudian, alur permainan tersebut di buat lebih santai dengan cerita yang menarik. Mulai dari menekan note sesuai dengan ketukan yang tepat dan menyesuaikan irama dengan ketukan beat dalam setiap musik. Lalu, apa saja rekomendasi game yang menyajikan fitur tersebut dalam perangkat Android? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by carisinyal.com

Rekomendasi Game Musik Android

Berikut ini adalah rekomendasi game yang menyajikan fitur tersebut dalam perangkat Android, antara lain:

1. Cytus II

Cytus II adalah game musik yang paling populer di Android. Kemudian, permainan tersebut memiliki grafis yang memukau dan musik yang luar biasa. Jenis musik yang di sediakan sangat beragam. Ini membuat pemain bisa memilih sendiri genre musik yang di mainkan. Setiap jenis musik memiliki tingkat kesulitan dan ritme yang berbeda.

Gambar by gamebrott.com

2. Deemo

Deemo merupakan game musik yang seru untuk di mainkan. Game musik tersebut memiliki alur cerita yang tidak membosankan, bahkan ada pilihan cerita baru yang bisa di mainkan. Kemudian, keunggulan dari game tersebut adalah ceritanya yang menarik dan musik yang indah. Selain itu, pemain harus mengetuk layar untuk bermain musik dan mengikuti cerita.

Gambar by carisinyal.com

3. Lanota

Apabila mencari game musik dengan grafis yang menawan, maka lanota bisa di jadikan rekomendasi. Kemudian, game musik tersebut memiliki lagu menarik yang bisa di pilih oleh pemain. Setiap lagu mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, lanota memiliki banyak fitur menarik, mulai dari mode cerita dan mode tantangan.

Gambar by carisinyal.com

4. Love Live! School Idol Festival

Game yang sudah tidak asing bagi penggemar musik pop Jepang adalah Love Live! School Idol Festival. Selain itu, game musik tersebut menghadirkan banyak lagu original dari setiap member idol yang ada di dalamnya. Kemudian, pemain bisa memainkan setiap serinya dan memutar spin-off untuk memilih bagian cerita.

Gambar by gamebrott.com

5. BanG Dream! Girls Band Party!

Salah satu game musik bertema idol grup Jepang adalah BanG Dream! Girls Band Party!. Kemudian, game ini menghadirkan berbagai lagu original khas pop Jepang yang beragam. Tidak hanya itu, pemain akan di suguhkan dengan berbagai cerita menarik dari masing-masing idol yang ada di dalam grup permainan tersebut.

Gambar by gamebrott.com

6. VOEZ

VOEZ merupakan game musik yang sangat menarik di mainkan. Game tersebut memiliki grafis yang indah dan musik yang menakjubkan. Kemudian, game musik ini memiliki banyak menyediakan lagu yang berbeda. Bahkan, pemain bisa memilih sendiri lagu dengan ritme dan tingkat kesulitan yang beragam.

Gambar by carisinyal.com

7. A Dance of Fire and Ice

A Dance of Fire and Ice adalah game musik yang menyenangkan untuk di mainkan. Setiap alur permainannya membuat pemain akan merasa terhibur. Kemudian, pemain akan di izinkan untuk memilih lagu sendiri dan mengikuti alur cerita permainan. Selain itu, musik yang indah dapat membuat pemain betah memainkan game tersebut.

Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang 7 rekomendasi game musik Android paling seru yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.