Cara Dapat Border Avatar Stardom Dalam Game Mobile Legends

Playmistover.comCara Dapat Border Avatar Stardom. Dalam bermain Mobile Legends tentunya pernah melihat profil pemain menggunakan border avatar. Pasalnya, fitur tersebut berfungsi untuk mengubah tampilan border avatar sesuai keinginan. Salah satu pilihan yang cukup langka adalah stardom. Hal ini bisa di dapatkan dengan berbagai cara yang mudah, mulai dari membeli dengan diamond dan mengikuti event tertentu. Lalu, bagaimana cara mendapatkan border stardom pada game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by esportsku.com

Cara Dapat Border Avatar Stardom

Stardom merupakan border avatar berbentuk bingkai yang di dapatkan pemain dengan melakukan update aplikasi Mobile Legends versi terbaru. Proses yang harus di lewati dalam mendapatkan border stardom memang cukup lama. Namun, pemain akan berpeluang besar ketika berhasil menjadi Content Creator terbaik. Berikut ini adalah cara yang bisa di lakukan dalam mendapatkan border avatar tersebut, antara lain:

1. Login Aplikasi Mobile Legends

Pertama, pemain harus melakukan login ke aplikasi Mobile Legends terlebih dahulu. Kemudian, pemain harus masuk ke dalam game tersebut untuk bisa mendapatkan border stardom. Setelah itu, memeriksa persyaratan yang telah di tentukan untuk memperoleh bingkai stardom Mobile Legends.

2. Pastikan Nilai Popularitas Tinggi

Kedua, salah satu persyaratan dalam memperoleh bingkai stardom adalah nilai popularitas pemain harus tinggi. Untuk itu, Anda harus memastikan nilai popularitas yang di miliki cukup tinggi dan gabungan langsung dari game Mobile Legends. Apabila nilai popularitas yang di dapatkan belum tinggi, maka bisa menaikkan terlebih dahulu.

3. Daftar Creator Base

Apabila nilai popularitas sudah cukup tinggi, maka silakan mendaftar ke dalam Creator Base. Kemudian, nantinya pemain akan menjadi pembuat konten dan sering mengupload kegiatan dalam permainan Mobile Legends. Setelah itu, Anda bisa melakukan pendaftaran dan mengikuti seleksinya. Nah, seleksi dari creator base tersebut mungkin lebih ketat dan tidak semua pemain akan beruntung mendapat posisi tersebut.

Gambar by dafunda.com

4. Dapatkan Posisi di Creator Base

Jika sudah di terima menjadi bagian dari Creator Base, maka pemain harus rajin mengunggah konten tentang Mobile Legends. Semakin sering pemain mengupload konten yang berhubungan dengan Mobile Legends, maka tingkatan level dalam komunitas Creator Base akan meningkat.

5. Jadilah Populer dan Dapatkan Border Stardom

Tingkatan level yang semakin tinggi akan membuat pemain menjadi tenar dan populer. Hal tersebut membuat peluang dalam mendapatkan border avatar Stardom menjadi semakin besar. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan border avatar stardom dari Mobile Legends.

6. Tunggu Pembagian Border Avatar

Jika telah mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam tingkatan level yang tinggi, selanjutnya adalah menunggu waktu pembagian border avatar tersebut. Kemudian, pemain akan di berikan border stardom apabila berhasil di pilih dan memenuhi berbagai persyaratan yang di tentukan oleh game tersebut.

7. Pemasangan Border Stardom di Profil

Pemain yang sudah mendapatkan border avatar Stardom dari Mobile Legends, maka tinggal melakukan pemasangan di profil. Kemudian, mengganti bagian pengaturan bingkai di profil dan pilihlah border Stardom. Setelah itu, border tersebut akan terpasang dengan otomatis di bagian bingkai profil pemain Mobile Legends.

Gambar by dafunda.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara dapat border avatar stardom dalam game mobile legends yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.