Skin Epic Zilong yang Jadi Favorit Banyak Gamer

Playmistover.comSkin epic Zilong maupun berbagai macam skin lainnya bisa kamu dapatkan setelah melakukan top up diamond dalam game Mobile Legends Bang Bang. Dari awal kehadirannya di season 1, heronya sudah mengisi atau menjadi garda terdepan untuk mengisi barisan para pejuang. Sebelum memiliki nama ini, dulunya para pemain lama sudah mengenalnya dengan nama asli Yun Zhao. Pergantian tersebut kemudian di lakukan, karena Moonton menghindari yang namanya plagiarisme dan muncullah nama Zilong.

Dari awal kemunculannya sampai dengan detik ini, ada banyak sekali skin yang sudah di keluarkan bagi heronya. Mulai dari : skin normal, elit, spesial, epic, sampai collector pun juga ada. Walau begitu, Zilong masih belum mendapat kehormatan atas skin bertajuk Legend. Jika kamu ingin mengenal lebih dalam skin-skinnya, maka bisa lihat beberapa ulasannya di bawah ini !

Macam-Macam Skin Epic Zilong ML

Mulai dari skin : 

  1. Spear of Dragon
  2. Elite Warrior
  3. Glorious General
  4. Eastern Warrior
  5. Blazing Knight
  6. Chang Ban Po Commander
  7. Christmas Carnival
  8. Loyal Spear
  9. Summer Waves
  10. Empyrean Paladin
  11. Storm Rider

Semuanya benar-benar bisa kamu temui dalam hero Zilong. Jika ingin tahu beberapa di antaranya, maka akan mimin bantu berikan contoh gambaran sebagai berikut : 

1. Skin Awal Zilong Spear of Dragon

Dari awal kehadirannya, Zilong dalam game Mobile Legends sudah memunculkan skin utama sebagai identitasnya bernama Spear of Dragon. Pakaian ini, mirip seperti ksatria legendaris yang mana sudah sangat siap sekali untuk bisa mengarungi perang tanpa lelah. Kurang lebih, hanya memakai 32.000 BP saja, maka pemain sudah bisa merasakan pakaian ini. Yang menarik perhatian ialah, para pemain baru bisa mendapatkannya dengan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun dari pihak Moonton. Ini tentu saja menajdi sebuah hal paling mengesankan bagi para pemula di dalam menjelajahi berbagai map bersama Zilong.

2. Skin Epic Zilong Glorious General

Sebelum ini turun, ada skin dengan nama Elite Warrior yang bisa kamu dapatkan juga. Terkait Glorious General, akan sangat menegaskan adanya Zilong dalam medan perang. Itu semua telah di balur oleh zirah emas yang sangat gemerlap. Sang jenderal, benar-benar sudah sangat siap sekali memimpin pasukan pada kemenangannya. Investasi besar yang bisa di lakukan pada pakaian ini senilai 899 diamond. Animasi daripada keahliannya, untuk saat ini sudah memukai dan memastikan setiap lawan akan terkesan saat melihatnya.

3. Kumpulan Berbagai Skin Lainnya

Adapun : 

  • Eastern Warrior – Zilong pada kali ini sudah di isi oleh tema esensi dari ksatria timur. Yakni Eastern Warrior yang mampu menampilkan si hero dalam siluet cukup berbeda dari 2 sebelumnya. Kamu dapat membayangkan, di saat sedang memasuki pertempuran, akan ada jubah juga armor yang ikut bersama mu nantinya. Untuk bisa mendapatkan skinnya, maka paling tidak kumpulkan 20 rare fragment atau menjadi member starlight spesial Zilong.
  • Blazing Knight – Kurang lebih investasi diamond yang di keluarkan sebesar 599. Yang mana tampilannya sangat amat mempesona, berbeda akan identitas aslinya tapi masih tetap menunjukkan karakteristik ksatrianya.
  • Christmas Carnival – Sesuai dengan namanya, bahwa pakaian atau costumnya kali ini menampilkan kesan natal di musim dingin. Kamu bisa menghabiskan diamond sebanyak 749 saja demi bisa mendapatkannya.
  • Loyal Spear – Perilisannya sudah ada sejak season 19, yang mana berhasil dalam menunjukkan adanya kesetiaan Zilong sebagai seorang prajurit yang tak kenal menyerah.
  • Summer Waves – Kamu akan di ajak untuk bisa menyelam ke suasana pantai yang sejuk bersama Zilong. Penampilannya benar-benar santai, layaknya sedang menikmati musim panas di luar negeri. Harga setimpal yang bisa di keluarkan sebesar 749 diamond.
  • Empyrean Paladin – Menjadi skin terakhir dengan tampilan yang tak tertandingi dari beberapa skin sebelumnya. Terkait harga, memang lebih mahal daripada sebelum-sebelumnya.