Cara Melakukan Cheat Mortal Kombat PS 2

Playmistover.comCara Cheat Mortal Kombat PS 2. Mortal Kombat merupakan game dengan genre fighting yang populer di tahun 1990-an. Walaupun sudah rilis sejak lama, para pemain masih mengingat adegan pertarungan yang seru dan menegangkan dalam game tersebut. Kemudian, menyajikan storyline yang bagus, karakter yang keren, dan fitur fatality yang membuat pemain bisa menghabisi lawannya dengan mudah. Seperti game konsol pada umumnya, game ini juga menyediakan cheat atau kode tertentu yang memudahkan pemain dalam bermain game tersebut.

Gambar by gamebrott.com 

Cara Cheat Mortal Kombat PS 2

Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan cheat game tersebut pada PS 2, antara lain:

1. Menyembuhkan Darah di Save Shrine

Pertama, Anda harus melakukan interaksi dengan Save Shrine di beberapa lokasi pada game tersebut untuk mendapatkan Health atau menyembuhkan darah sampai penuh. Kemudian, Anda tidak wajib melakukan Save. Ini karena setiap kali menekan tombol R2 pada Save Shrine bisa membuat darah karakter akan pulih dalam beberapa persen. Apabila berkeinginan darah karakter penuh, Anda hanya perlu melakukan berulang kali.

2. Secret Boss Ermac

Kedua, mencari di lokasi Warriors Shrine untuk melawan secret boss Ermac,. Di sana, Anda bisa menemukan patung dari berbagai karakter Mortal Kombat. Lakukan pemeriksaan patung ninja di bagian kiri sebanyak 3 kali. Setelah itu, patung tersebut akan bergerak dan Ermac akan menjadi secret boss dari game tersebut.

3. Secret Boss Kano

Ketiga, Anda bisa menemukan di area Dungeon sebelum menghadapi Shao Kahn untuk melawan secret boss Kano. Kemudian, Anda akan menemukan Johnny Cage dan Kitana terkurung di penjara. Setelah event CG, Kano akan menyerang pemain sebagai secret boss di game tersebut.

Gambar by gamebrott.com 

4. Secret Boss Mileena

Keempat, menemukannya di area Living Forest dalam melawan secret boss Mileena. Sebelumnya, Anda harus memastikan sudah membuka kemampuan climb dan swing. Jika sudah berada di area pertaa Liing Forest, Anda bisa menemukan 2 cabang pohon dekat Save Shrine. Kemudian, Anda bisa mendaptkan cabang tersebut dan lompat ke arah Temple. Pemain akan berada di area baru dengan sebuah portal berwarna ungu. Tujuannya untuk menghadapai secret boss Mileena bersama 2 bodyguard-nya.

5. Membuka Karakter dan Mode Arcade

Kelima, Anda bisa membuka Scorpion dengan menahan tombol L2. Setelah itu, masukkan sekuen kotak, atas, L1, R1, kiri, kanan, dan kotak. Kemudian, melepaskan L2 untuk mengaktifkan cheat. Sementara itu, dalam membuka Sub-Zero. Anda bisa menahan tombol L2 hingga memasukkan sekuen kotak, bawah, atas, L1, L1, atas, dan kotak. Kemudian, melepaskan L2. Selain itu, terdapat mode arcade klasik Mortal Kombat II yang di aktifkan dengan menahan tombol L2, masukkan sekuen kotak, atas, bawah, kanan, kiri, R2, dan kotak. Selanjutnya, melepaskan L2 untuk mengaktifkan cheat.

6. Cheat Fatality Sub-Zero

Keenam, mengaktifkan Sub-Zero menggunakan beberapa kode cheat. Mulai dari Fatality 1 ( kanan, bawah, kanan, kanan dan kotak), Fatality 2 (Kiri-kiri, bawah, kanan dan kotak), Fatality 3 (kanan, kanan, bawah, kanan dan kotak). Sementara itu, kode cheat untuk brutality dan multality dari Sub-Zero, mulai dari Brutality (atas, bawah, kiri, atas dan bulat) dan Multality (atas, atas, bawah, atas dan segitiga).

Gambar by gamebrott.com 

Demikian penjelasan menarik tentang cara melakukan cheat mortal kombat ps2 dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi