Rekomendasi PS4 Controller Terbaik dengan Fitur Canggih

PS4 Controller Terbaik – Saat memiliki waktu luang, memang akan sangat menyenangkan jika di habiskan dengan bermain PS4. Terlebih ada banyak game seru yang tersedia di PS4 untuk bisa di mainkan. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu kamu sudah memiliki controller yang pas. Adapun controller PS4 sendiri memang cenderung penting dalam permainan video game. Bahkan beberapa game juga tidak bisa di mainkan tanpa menggunakan gamepad Controller PS4.

Selain stik analog, pengontrol game seringkali memiliki tombol yang berbeda untuk bisa memandu dan mengontrol game. Oleh karenanya kamu memang membutuhkan pengontrol game terutama saat bermain di PC dan konsol seperti PlayStation, Nintendo Switch, dan Xbox. Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi controller PS4 terbaik yang di lengkapi dengan fitur canggih. Simak ulasan berikut hingga akhir !

Baca Juga : Download dan Review Game Naruto Senki Beta Versi Android

1. Logitech F710 Wireless Gamepad 

Jika berbicara mengenai aksesoris teknologi, Logitech memang tidak pernah ketinggalan. Dalam versi controller PS4, kamu bisa memilih Logitech F710 Wireless Gamepad yang cukup populer. Di lengkapi dengan 4 tombol, D pad 8 arah, 2 tombol bahu, 2 pemicu bahu, Home, Start, dan Back. Rasanya semua fitur bisa di nikmati dengan controller yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga 2 tombol analog yang bisa di gunakan sebagai tombol klik. Kemudian ada tombol untuk kontrol getaran dan mode panggilan. Namun meskipun tergolong sebagai controller yang canggih, namun kamu masih membutuhkan 2 baterai AA sebagai pengisi daya.

2. Nacon Asymmetric Wireless Controller

Di banderol dengan harga kisaran Rp 900 ribu, controller yang satu ini cenderung lebih unggul terutama pada tata letak tombol yang asimetris. Sehingga nantinya pemain akan merasa nyaman saat menggunakannya bahkan sejak pertama kali. Tidak hanya itu saja, terdapat juga ukuran tombol back yang besar dan nyaman saat di tekan.

Hanya saja pegontrol nirkabel Asimetris dari Nacon ini belum di lengkapi oleh pencahayaan LED RGB. Meskipun begitu, desain pengontrolnya masih terlihat bagus dan memiliki kapasitas baterai yang bisa di isi ulang.

3. Razer Raiju

Rekomendasi controller PS4 lainnya yang bisa menjadi opsi pilihan adalah Razer Raiju. Di mana controller ini memang di tujukan untuk para gamer profesional yang membutuhkan controller dengan fungsionalitas maksimal. Adapun kinerja dari Razer Raiju ini sangat responsif dengan sentuhan yang nyaman.

Kelebihan lainnya dari controller Razer Raiju adalah kemampuan menambahkan mode pemicu rambut yang memungkinkan pemain membuat penekanan tombol dengan cepat.

4. Stick Xbox Series S Wireless Controller

Merupakan pengontrol game yang terbilang cukup unik dan canggih. Terlebih controller Stick Xbox Series S Wirreles ini terseda dalam 2 pilihan warna yang bisa di pilih yakni hitam dan putih. Selain itu modelnya juga cukup cantik dan kuat sehingga nyaman saat di genggam. Tidak ketinggalan juga tombol dan analog yang di tempatkan dengan baik sehingga mudah di jangkau oleh jari pemain.

Stick Xbox Series S Wireless Controller ini di lengkapi dengan tombol yang empuk dengan pegangan dibagian belakang.

Controller ini dilengkapi dengan tombol home, LB, RB, RT, LT, X, Y, A, dan B. Hanya saja yang menjadi kelemahannya adalah belum tersedia dalam versi layar sentuh. Meskipun begitu semua fiturnya masih bisa membuat nyaman kamu saat bermain game.

Nah itulah beberapa rekomendasi Controller PS4 terbaik yang direkomendasikan. Tentunya untuk mendapatkan barang yang berkualitas, kamu juga harus menyeimbangkan dengan harga yang ditawarkan ya.***