Cara Mendapatkan Senjata Terkuat Di Dynasty Warrior 5

Playmistover.comCara Mendapatkan Senjata Terkuat Dynasty Warrior 5. Dynasty Warrior 5 merupakan permainan online dengan genre hack and slash yang populer pada masanya. Kemudian, permainan ini bisa di lakukan melalui perangkat konsol PS2, Xbox, dan PC Windows. Selain itu, terdapat tiga dinasti besar dan berbagai karakter yang bisa di dapatkan. Selanjutnya, pemain harus mendapatkan senjata yang paling kuat untuk memenangkan permainan tersebut. Lalu, bagaimana cara mendapatkan senjata tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kumparan.com

Karakter

Permainan ini menyediakan beberapa karakter yang bisa di mainkan. Kemudian, terdapat 3 dinasti yang terlibat perang dalam permainan Dynasty Warriors 5, mulai dari Shu, Wei, Wu, dan beberapa kelompok kecil lainnya. Kemudian, Shu di pimpin oleh Liu Bei dengan 13 karakter yang bisa di mainkan. Selain itu, Wu di pimpin oleh Sun Quan dengan 14 karakter. Wei di pimpin oleh Cao Cao dengan 13 karakter yang bisa di mainkan dari dinasti tersebut. Terakhir, ada total 8 karakter yang bisa di mainkan dari kelompok lainnya.

Syarat

Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus di penuhi untuk mendapatkan senjata tersebut, antara lain:

  1. Pertama, Anda memanfaatkan kode cheat dalam mendapatkan senjata tersebut. Kemudian, kode ini bersifat unlockable yang artinya pemain harus menyelesaikan tugasnya terlebih dahulu.
  2. Kedua, pemain harus bermain dengan tingkat kesulitan Hard atau Chaos.
  3. Ketiga, pemain harus bermain sebagai karakter yang di pilih. Hal ini di lakukan untuk mendapatkan senjata yang sesuai. Salah satu contohnya, pemain yang mendapatkan senjata untuk karakter Zhao Yun harus memainkan stage sebagai Zhao Yun.
  4. Keempat, pemain akan mendapatkan notifikasi ‘A valuable Item Discovered’.
  5. Kelima, pemain bisa mendapatkan peta yang menunjukkan keberadaan senjata tersebut.
Gambar by duniagames.co.id

Cara Mendapatkan Senjata Terkuat Dynasty Warrior 5

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa di terapkan dalam mendapatkan senjata terkuat pada permainan tersebut, antara lain:

  1. Zhao Yu: Pilih “Battle Of Cheng Du” dengan pasukan “Liu Bei”. Kemudian, mengalahkan semua musuh yang ada di kastil Selatan dengan mudah.
  2. Guan Yu: Pilih “Battle Of Fan Castle Pasukan Shu”. Selanjutnya, mengalahkan semua wakil jenderal Cao Ren sebelum sungai meluap. Jika sungai meluap movie akan terjadi dan pemain bisa mengetahui letak senjata yang di tunjukan pada peta.
  3. Liu Bei: Pilih “Battle Of Yi Ling Pasukan Shu”. Kemudian, mengalahkan Ling Tong, Gan Ning, Lu Xun, dan Sun Shang Xiang.
  4. Ma Chao: Pilih “Battle Of Tong Gate Pasukan Aliansi” dan menjatuhkan Cao Cao dari kudanya sebelum melewati sungai kuning.
  5. Huang Zhong: Pilih “Battle Of Mt.Ding Jun Pasukan Shu”. Kemudian, mengalahkan Xiahuo Yuan dan Zhang He sebelum Cao Cao datang.
  6. Zhang Fei: Pilih “Battle Of Chang Ban Pasukan Shu”. Kemudian, mengalahkan Wen Pin, Xiahou Dun, dan Xiahou En dengan cepat.
  7. Zhuge Liang: Pilih “Battle Of Tian Shui Pasukan Shu”. Kemudian, mengalahkan Xiahou Mao dan Cui Lang. Selain itu, karakter Jiang Wei akan kembali ke kastil. Pemain harus mengalahkannya sebelum mencapai kastil tersebut.
  8. Jiang Wei: Pilih “Battle of Tian Shui Pasukan Wei” dan mengalahkan Go Ziang.
  9. Pang Tong: Pilih “Conquest of Nan Zhong Pasukan Shu”. Kemudian, membuat jembatan, juggernaut, dan bom.
  10. Yue Ying: Pilih “Battle Of Wu Zhang Plains Pasukan Shu” dan mengalahkan Deng Ai sebelum memasang catapult.
Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan senjata terkuat di dynasty warrior 5 yang di sampaikan dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.