Kumpulan Cheat Dino Chrome Terlengkap

Cheat Dino Chrome – Bagi mereka yang suka berselancar di internet, mungkin pernah mengalami jaringan yang tiba-tiba mati atau putus. Seperti biasa, dalam situasi seperti ini, Google Chrome akan menampilkan game lucu tentang dinosaurus. Tapi siapa yang menyangka ada yang bisa mendapatkan skor tinggi dalam game Dinosaurus dengan cheat?

Hal ini di sebabkan oleh fakta bahwa rintangan yang berlangsung lama membuat situasi menjadi lebih sulit secara bertahap. Seringkali, dinosaurus kita melewatkan game karena mereka lupa melompat atau tidak tepat waktu. Saat ini, banyak orang, termasuk gamer, menggunakan cheat game Dinosaurus untuk mendapatkan skor tinggi.

Berikut ini adalah kumpulan cheat game Dinosaurus Chrome yang sangat efektif yang akan membuat permainan menjadi lebih seru!

Apa itu Game Dinosaurus Chrome?

Game Dinosaurus Chrome, seperti yang di ketahui, adalah game yang di mainkan oleh pemain ketika jaringan internet putus atau mati. Game ini berbentuk dinosaurus di rancang oleh Chrome untuk mengingatkan kita pada zaman prasejarah, ketika internet tidak ada.

Selain itu, metode untuk mengakses game ini sangat sederhana. Di Google Chrome, Anda hanya perlu mematikan internet atau mengetik link tujuan di address bar. Jika sudah, Anda hanya dapat menggerakkannya dengan memencet tombol spasi dan kursor. Wallpaper, pergerakan, dan gerakan burung di langit akan menjadi lebih cepat seiring banyaknya rintangan yang ada dalam game ini.

Setelah bermain, skor akan di tampilkan untuk menunjukkan seberapa jauh rintangan yang Anda hadapi.

Kumpulan Cheat Game Dino Chrome

1. Kebal Alias Anti Mati

Cheat game selanjutnya adalah kebal, yang berarti Anda tidak akan mati selama permainan. Di bawah ini adalah caranya:

Buka situs game Dinosaurus.
Mainkan game terlebih dahulu hingga game over. Kemudian, tekan F12 dan ketik Runner.prototype.gameOver = original, lalu tekan Enter. Tekan F12/klik tombol silang untuk menutup halaman. Dinosaurus Anda tidak akan mati selama game.

2. Tembus Segala Rintangan

Cheat game pertama adalah kemampuan untuk menembus segala rintangan. Dengan menggunakan cheat ini, Anda dapat yakin bahwa segala halau rintangan yang ada di depan Anda akan dapat di tembus dengan mudah.

Cara menggunakan cheat-nya adalah sebagai berikut:

  • Buka situs game Dinosaurus.
  • Mainkan game terlebih dahulu hingga game over. Kemudian, tekan F12 dan ketik Runner.prototype.gameOver, lalu tekan Enter. Masukkan kode pertama, Runner.prototype.gameOver = function(){}; dan kemudian tekan Enter.
  • Untuk menutup halaman, tekan F12/klik tombol silang.
  • Setelah menggunakan cheat ini, Anda pasti tidak akan takut lagi dengan hambatan apa pun.

3. Pengatur Kecepatan

Dalam game Dinosaurus, kecepatan lari Dinosaurus tidak dapat di ubah; sebaliknya, kalian harus menghadapi berbagai rintangan dengan lebih cepat. Untuk menghindari hal ini, gunakan cheat game berikut ini untuk mengatur kecepatan lari Dinosaurus-mu:

  • Buka situs game Dinosaurus.
  • Mainkan game sampai selesai.
  • Kemudian tekan F12 dan ketik Runner.instance_.setSpeed(1000). Jumlah 1000 dapat diubah untuk mengubah kecepatan.
  • Untuk menutup halaman, tekan F12/klik tombol silang.
  • Setelah Anda menambahkan cheat game ini, Anda tidak akan lagi kewalahan dengan kecepatan dinosaurus Anda.

Baca Juga :

***