Cara Mendapatkan Token Top Eleven Dengan Mudah

Playmistover.comCara Mendapatkan Token Top Eleven. Top Eleven atau lebih di kenal dengan TE atau TOP11 merupakan game mobile dengan genre footbal manager yang populer di Indonesia. Kemudian, pemain berperan sebagai manager sepak bola yang mengatur team dengan baik, mulai dari segi finansial (keuangan), transfer, menjual/membeli pemain dan mengatur strategi dalam memenangkan pertandingan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan token dalam game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by froyonion.com

Cara Mendapatkan Token Top Eleven

Token merupakan mata uang yang dapat di gunakan dalam membeli pemain di game top eleven. Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mendapatkan token game tersebut, antara lain:

1. Membuka Top Eleven

Pertama, Anda bisa masuk ke dalam aplikasi Top Eleven terlebih dahulu. Setelah itu, tekan tombol plus (+) di bagian samping jumlah token Anda. Lalu, geser ke kanan sebanyak dua kali, dan temukan 4 daftar platform yang dapat memberikan token.

2. Memilih Platform

Kedua, Anda akan melihat keempat daftar platform yang tersedia, mulai dari Iron Source, Fyber, Tapjoy dan REVU+. Kemudian, pilihlah platform dan rewardnya dengan menyesuaikan keinginan Anda. Poin pentingnya, Anda bisa mencoba semua platform yang di sediakan dan pilih misi yang paling mudah terlebih dahulu. Setelah itu, Anda dapat menentukan satu platform yang memberikan token dengan jumlah besar dan proses rewardnya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Gambar by infogadogadoo.blogspot.com

3. Mencari Game dan Misi

Ketiga, mencari berbagai pilihan game dan misi yang tersedia. Kemudian, Anda dapat mulai memainkan dalam waktu tertentu dan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, Anda bisa melihat misi yang di berikan pada daftar game dari setiap platform tersebut. Nah, apabila misi yang di berikan sangat sulit di selesaikan, maka token yang di berikan semakin besar. Namun, Anda harus mendownload aplikasi tersebut dengan melakukan klik langsung dari Top Eleven yang langsung mengarah ke Play Store. Poin pentingnya, Anda tidak boleh menginstall aplikasi dengan melakukan pencarian secara manual di Play Store. Hal ini karena sistem tidak akan mendeteksi atau status “not installed”.

4. Menyelesaikan Misi

Keempat, Anda dapat menyelesaikan misi dengan batas waktunya masing-masing. Oleh karena itu, pastikan misi tersebut selesai sebelum waktu berakhir dan memperhitungkan batas waktu yang telah di tentukan. Apabila misi yang di kerjakan sangat sulit dan waktu yang di berikan tidak cukup, maka di sarankan mencari misi yang lain. Hal ini karena mengambil misi yang bagus tapi tidak tuntas akan menjadi sia-sia. Poin pentingnya, Anda tidak bisa mengulang misi yang sama dengan satu akun. Kemudian, misi akan hilang atau reward tidak masuk apabila menggunakan banyak akun.

5. Token Berhasil Masuk Ke Akun

Kelima, Anda dapat menunggu token yang akan masuk ke dalam akun Top Eleven apabila sudah menyelesaikan langkah-langkah sebelumnya dengan baik. Kemudian, token akan masuk dengan otomatis ketika berhasil menyelesaikan misi yang di minta. Namun, memang membutuhkan waktu beberapa menit dalam menunggu token bertambah.

Gambar by teh90blog.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan token top eleven dengan Mudah yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.