Cara Mendapatkan Uang Banyak Di Game GTA 5

Playmistover.comCara Mendapatkan Uang Game GTA 5. Grand Theft Auto V atau lebih di kenal dengan GTA 5 merupakan permainan laga-petualangan yang rilis pada tahun 2013. Kemudian, pemain akan berperan sebagai karakter utama dan melakukan berbagai kegiatan yang di inginkan dalam game tersebut. Mulai dari membuat kekacauan di jalan raya, berurusan dengan polisi, mengunjungi klub malam, berenang, naik kereta dan lain sebagainya. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang pada permainan game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Cara Mendapatkan Uang Di Game GTA 5

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mendapatkan uang pada permainan tersebut, antara lain:

1. Membajak Mobil Brankas Lapis Baja

Dalam permainan GTA 5, pemain akan menemukan mobil dengan warna hijau yang bercampur putih. Kemudian, mobil tersebut di gunakan untuk mengantar uang ke Bank dan ada di berbagai lokasi sebagai Random Event. Nah, pemain bisa melakukan pembajakan dan perampokan mobil tersebut. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan banyak uang sebesar 8000 dolar. Lalu, cara mengambil uangnya di lakukan dengan meledakkan pintu mobil pada bagian belakang hingga terbuka. Uang tersebut bisa di dapatkan apabila pemain berhasil meledakkan dengan Sticky Bomb, Basooka, dan menggunakan berbagai cara sampai kondisi mobil rusak. Selain itu, keberadaan mobil biasanya berada di sekitaran bank dan di jalan dengan tanda biru di GPS. Namun, pemain harus berhati hati dengan polisi dan pengemudi mobil yang membawa senjata karena sangat berbahaya.

Gambar by hotgamemagazine.com

2. Mencari Harta Karun di Laut

Kedua, Anda dapat menyelam di lautan menuju ke Palleto Bay dan mengikuti posisi peta yang di sediakan. Kemudian, menggunakan kapal selam atau perahu dengan mengenakan pakaian selam dan mulai menyelam sampai kedasar laut. Nantinya, Anda akan menemukan uang yang ada di dalam koper sebesar 12.000 dolar. Cara ini dapat di lakukan tidak terbatas dengan syarat switch player dalam mengambil harta karun tersebut.

Gambar by hotgamemagazine.com

3. Menyelesaikan Misi Heist

Dengan menjalankan berbagai misi utama sampai selesai tentunya bisa mendapatkan banyak uang. Hal ini karena misi tersebut menyediakan tugas dan reward yang berbeda-beda. Bahkan, pemain akan menjadi jutawan dan milyarder dengan mendapatkan uang sebesar 20 sampai 30 juta dolar setelah berhasil menyelesaikan misi utama. Apabila pemain bisa menambahkan misi Heist dengan pemilihan crew dan  metode yang tepat, maka bisa mendapatkan banyak uang hingga 40 juta. Kemudian, terdapat misi heist dengan reward yang paling tinggi, mulai dari The Jewel Store Job, The Paleto Score, The Bureau Raid, dan The Big Score.

Gambar by hotgamemagazine.com

4. Menjalankan Misi Lester Assassination

Keempat, dengan menyelesaikan misi assassination bisa membuat pemain mendapatkan uang sebesar 2,1 Milyar Dolar setiap karakter. Naman, Anda harus menjalankan misi sebelumnya terlebih dahulu, yakni misi terakhir GTA V dan menunggu semua karakter mendapatkan uang dari Heist terakhir. Kemudian, misi tersebut di mulai dari Lester yang menyuruh Franklin untuk membunuh orang yang berpengaruh terhadap harga saham. Setelah itu, Franklin, Michael dan Trevor dapat melakukan Trading saham dengan keuntungan sebesar 2 Milyar Dolar. Ada lima misi Assassination yang bisa di lakukan, mulai dari Hotel Assassination, Multitarget Assassinaton, Vice Assassination, Bus Assassination, Construction Assassination.

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan uang banyak di game GTA 5 yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.