Cara Menggunakan Air Conveyor PUBG Yang Tepat

Playmistover.comAir Conveyor PUBG. Air Conveyor merupakan fitur terbaru yang di berikan oleh game PUBG Mobile. Hal ini tentunya membuat pemain merasakan pengalaman baru yang semakin futuristik dan menyenangkan. Kemudian, pemain akan terbang ke udara dan mendarat menggunakan parasut dalam menuju lokasi yang di inginkan. Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Esportsku.com

Fungsi

Berikut ini adalah fungsi yang terdapat dalam fitur terbaru game tersebut, antara lain:

  • Dapat di gunakan untuk mencapai safe zone atau circle. Kemudian, pemain dapat mengarahkan target menuju lokasi yang di inginkan.
  • Fitur ini hanya di gunakan oleh satu orang dengan jangkauan yang jauh.
  • Dapat menerbangkan pemain dengan jarak 1700m secara instant.
  • Pemain akan mendarat dengan aman menggunakan pelengkap parasut yang di berikan pada fitur tersebut.
  • Fitur ini tersedia di Erangel dengan Mode Mission Ignition khusus PUBG Mobile 1.5.

Cara Menggunakan Air Conveyor

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam menggunakan fitur terbaru game tersebut, antara lain:

1. Menyerang Apartemen Sekolah

Pertama, Anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk menyerang apartemen sekolah. Kemudian, cara ini di lakukan dengan melemparkan diri ke udara dan menjatuhkan diri menggunakan parasut di atap apartemen sekolah. Setelah itu, Anda dapat menuju rooftop apartemen dan tidak melewati lantai bawah sebagai tempat persembunyian musuh yang berada di sekitar tangga. Hal ini dapat menjadi cara yang lebih aman dalam menyerang apartemen sekolah.

Gambar by Vcfqmers.com

2. Melakukan Rotasi

Kedua, Anda dapat melakukan rotasi atau berpindah tempat. Pasalnya, banyak resiko dan tantangan yang kemungkinan besar menyerang pemain dalam perjalanan darat. Seperti, kemunculan musuh di jalan dan melakukan perang tanpa persiapan. Dengan menggunakan fitur tersebut dapat membuat pemain bisa berpindah tempat melalui udara atau terbang. Kemudian, cara ini dapat di lakukan dengan mengarahkan sesuai keinginan dalam mendarat. Selain itu, Anda akan di bawa terbang menuju ke arah circle berikutnya dengan kecepatan tinggi. Bahkan, Anda bisa melewati berbagai jembatan dengan mudah dan tidak bertemu dengan para pemain atau musuh yang menjadi penghalang dalam perjalanan.

3. Naik ke Rooftop Bangunan

Ketiga, Anda dapat menggunakan Air Conveyor untuk naik ke rooftop bangunan. Sebelumnya, pemain harus mencari bangunan yang cocok dan tempat keberadaan Air Conveyor. Kemudian, cara tersebut di lakukan untuk penyerangan terhadap musuh dengan mendadak di rumah. Setelah itu, Anda bisa masuk dari atas dan menghabisinya ketika tidak fokus. Bahkan, fitur ini dapat di gunakan untuk mencapai bangunan tersebut dengan lebih cepat.

4. Melarikan Diri

Keempat, menggunakan fitur tersebut untuk melarikan diri. Hal ini dapat di lakukan ketika dalam posisi tidak bisa menyerang dan kondisi yang sulit. Kemudian, Anda dapat lari dan terbang ke udara menggunakan fitur tersebut yang di lengkapi parasut agar bisa mendarat dalam kondisi aman. Khususnya saat terjebak dalam kondisi sandwich. Apabila di dalam mode squad, maka membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu, anggota yang terakhir sebelum terbang kemungkinan besar akan terkena serangan terlebih dahulu.

Gambar by Vcfqmers.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara menggunakan air conveyor PUBG yang tepat untuk gamer Pemula dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.