5 Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Terbaru

Bagaimana cara mendapatkan diamond ML gratis? Pertanyaan ini tentu banyak ditanyakan oleh pemain Mobile Legends. Namun bukan tidak mungkin, pemain bisa mendapatkan diamond ML secara gratis alias cuma-cuma. Sebagai informasi tambahan, sebenarnya ada banyak opsii mendapatkan diamond ML gratis baik secara legal maupun ilegal. Namun cara ilegal lebih beresiko membuat akun menjadi terkena banned.

Oleh karena itu pada penjelasan kali ini akan diberikan beberapa cara mendapatkan diamong ML gratis melalui cara yang legal saja.

Cara mendapatkan diamond ML gratis

Secara umum, untuk mendapatkan diamond maka pemain harus melakukan topup menggunakan uang asli. Bahkan jika top up dilakukan di toko abal-abal juga akan berpotensi terkena banned. Nah untuk mendapatkan diamond secara gratis, simak beberapa cara dibawah ini :

1. Menjadi streamer

Saat ini sudah banyak streamer game ML yang bisa di temukan di berbagai platform Live Streaming. Menariknya lagi dari game Mobile Legends sendiri di lengkapi dengan fitur Live Streaming. Di mana memungkinkan pemain untuk bisa top up diamond secara gratis dari penonton yang memberikan like. Selain itu jumlah diamond yang di dapatkan juga terbilang cukup beragam yakni :

  • 2 diamond untuk flower
  • 6 diamond untuk Jewerly
  • 250 diamond untuk roadster
  • 1000 diamond untuk yacht
  • dan 5000 diamond untuk airplane

2. Mengikuti Turnamen

Jika mengikuti turnamen dan kamu berhasil memenangkannya, maka salah satu peluang hadiah yang bisa di dapatkan adalah diamond ML secara gratis. Terlebih saat ini sudah banyak turnamen esport yang bisa di ikuti. Selain itu sebenarnya tidak hanya diamond gratis saja yang bisa di dapatkan melainkan banyak penyelenggara yang menyediakan hadiah berupa uang tunai.

3. Giveaway

Cara lainnya yang bisa di lakukan untuk mendapatkan diamond ML gratis adalah dengan mengikuti Giveaway. Belakangan ini tidak sedikit influencer game membagikan hadiah berupa diamond secara cuma-cuma kepengikutnya. Selain itu biasanya mereka akan mengadakan giveaway dengan beberapa persayaratan. Oleh karenanya pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratannya terlebih dahulu agar bisa berpeluang untuk memenangkan Giveaway tersebut.

4. Admin grub Mobile Legends

Moonton seringkali membuka lowongan untuk menjadi admin dalam sebuah grup Mobile Legends. Di mana mereka memberi upah kepada para admin berupa diamond. Nah tentu saja ini bisa sekaligus menjadi opsi untuk kamu yang ingin mendapatkan diamond ML secara cuma-cuma. Namun untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan tersebut, pastikan kamu selalu memantau media sosial resmi Moonton.

5. Menggunakan aplikasi tambahan

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang menawarkan poin hadiah berupa diamond ML. Namun kamu harus melakukan beberapa aktivitas terlebih dahulu di dalam aplikasi tersebut. Nantinya poin bisa ditukar menjadi diamond atau bisa juga dengan pulsa. Adapun penggunaan pulsa sendiri seperti yang kita ketahui bisa di manfaatkan untuk topup diamond ML.

Beberapa aplikasi yang bisa di download dan instal di antaranya adalah : Kubik, VeeU, Tap Cash Rewards, Free My Apps, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond ML secara gratis dan aman. Pastikan kamu sudah mengikuti semua cara di atas dengan seksama.

Baca Juga :

***