Cara Reset Password Higgs Domino Dengan Email

Playmistover.comReset Password Higgs Domino. Salah satu permasalahan yang sering terjadi dalam bermain game Higgs Domino adalah tidak bisa masuk ke akun atau lupa password. Hal tersebut tentunya membuat para pemain yang sudah mengumpulkan banyak chips menjadi panik dan khawatir dengan akun yang di gunakan tidak bisa di miliki kembali. Kemudian, beberapa penyebabnya, mulai dari pengguna yang sering mengganti sandi, kata sandi yang sulit, dan tidak menyimpan akun secara otomatis. Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun dalam game Higgs Domino yang lupa password? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by primaradio.co.id

Cara Reset Password Higgs Domino

Higgs Domino menjadi salah satu game yang populer di mainkan menggunakan Handphone, baik Android dan iOS. Kemudian, game tersebut memberikan berbagai fitur menarik, mulai dari mengirimkan koin emas, bermain dengan pemain asli, mode permainan yang banyak, grafis memukau, dan suara yang realistis. Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengembalikan akun dalam game Higgs Domino yang lupa password, antara lain:

1. Mengganti Password Melalui Facebook

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengganti password dalam game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat membuka browser dengan link https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do
  • Kedua, klik tombol “Login” setelah berhasil membuka halaman browser tersebut.
  • Ketiga, klik “Lupa Password” di bagian kiri bawah pada halaman browser tersebut.
  • Keempat, melakukan pengisian semua data yang di butuhkan. Setelah itu, pastikan Anda menulis atau mengingat ID Game dan menggunakan nomor HP yang terdaftar. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan kode verifikasi.
  • Kelima, masukkan password baru yang di gunakan dalam melakukan login ke dalam game tersebut.
  • Keenam, Anda bisa klik tombol “Kirim” di bagian bawah pada halaman browser tersebut.
  • Ketujuh, membuka game Higgs Domino Island kembali dengan Handphone yang di gunakan. Kemudian, Anda bisa melakukan klik ID Login di bagian kiri atas layar pada halaman game.
  • Kedelapan, masukkan ID game dan password baru yang sudah di buat sebelumnya dan tekan tombol “Tentukan”.
  • Kesembilan, Anda sudah berhasil melakukan login kembali menggunakan akun Facebook Higgs Domino yang di miliki.
Gambar by primaradio.co.id

2. Menggembalikan Akun Higgs Domino Tanpa Nomor HP

Berikut ini adalah cara yang dapat di lakukan dalam mengembalikan akun yang lupa password dalam game tersebut, antara lain:

  • Pertama, Anda dapat mengembalikan akun game Higgs Domino melalui halaman situs  https://idomino.boxiangyx.com/web/shopIndex.do. Kemudian, menekan tombol “Login” di sebelah kanan atas pada halaman situs tersebut.
  • Kedua, tunggu sampai muncul beberapa pilihan. Setelah itu, pilih ID Game dan menekan tulisan lupa password.
  • Ketiga, masukkan “ID game dan email” yang terdaftar di Higgs Domino pada halaman situs tersebut.
  • Keempat, pilih “Dapatkan” di bagian kolom kode verifikasi dan Higgs Domino akan mengirimkan melalui email. Kemudian, membuka email dan masukkan kode yang di dapatkan.
  • Kelima, tulis password baru yang terdiri dari 6 sampai 16 karakter perpaduan antara angka dan huruf. Setelah itu, melakukan konfirmasi dengan memasukkan password yang sama dan tekan “Kirim”.
  • Keenam, Anda akan mendapatkan email pemberitahuan. Setelah itu, sudah bisa login kembali ke akun game Higgs Domino dengan password baru.
Gambar by kompinesia.com

Demikian penjelasan menarik tentang cara reset password higgs domino dengan email dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.