Fakta dan Kisah Dewi Debu Guizhong di Genshin Impact

Dalam game, Guizhong Genshin Impact adalah seorang Dewa Debu, atau Lord of Dust. Konon, karakter ini memiliki kisah tragis. Menurut Genshin Impact Wiki, karakter ini tewas dalam pertempuran Archon War, menyebabkan masyarakat Guili Assembly, yang ia kuasai, mengungsi ke selatan Pelabuhan Liyue.

Dalam Guizhong Genshin Impact, karakter di gambarkan dengan hati yang tulus dan bijak, tetapi tidak terlalu kuat. Guizhong harus bekerja sama dengan Morax untuk meningkatkan kekuatannya. Untuk informasi tambahan tentang pengaruh Guizhong Genshin, yang di gambarkan memiliki kisah tragis dalam gim. Baca artikel ini sampai akhir.

Fakta Guizhong Genshin Impact

Meskipun pengarus Guizhong Gensih Impact sangat signifikan dalam gim, masih banyak yang membicarakannya meskipun dia tidak hidup. Beberapa peninggalannya masih dapat di lihat, meskipun dia juga di kenal sebagai Dewa Debu. Ini adalah fakta menarik tentang karakter Guizhong di Genshin Impact, menurut The Gamer.

Karakter Guizhong

Guizhong adalah orang yang baik hati, dan dia ingin orang yang dia pimpin memiliki moral yang baik. Selain itu, terlihat bahwa Guizhong tidak memiliki tujuan lain selain meningkatkan kemakmuran masyarakat yang dia pimpin. Di ceritakan bahwa Guizhong selalu bekerja keras untuk orang-orang di sekitarnya. Ini adalah alasan mengapa karakter ini terus di puja.

Pemimpin Pertemuan Guili

Guizhong meminta orang untuk pindah ke Perhimpunan Guli, yang pada akhirnya berkembang pesat dalam beberapa tahun kemudian. Masyarakat Guili Assembly makmur karena di pimpin oleh Guizhong. Namun, kemudian terjadi perang yang membunuh Sang Dewa Debu.

Pemilik The Realm of Clouds

Di kawasan Luhua Pools, The Realm of Clouds adalah lokasi di mana Guizhong menyimpan artefak.

Sangat dekat dengan Zhongli

Ada kedekatan di antara mereka, yang membuatnya di sebut sebagai guru Zhongli lebih jelas. Karena menguasai wilayah yang sama, Zhongli dan Guizhong mungkin memiliki hubungan. Karena itu, Zhongli belum memiliki pasangan di Genshin Impact, meskipun Guizhong sempat memberinya pesan agar dia tidak perlu memecahkan teka-teki yang dia berikan jika mereka bertemu.

Tewas dalam Perang Archon

Karena ia termasuk karakter yang lemah, karakter ini tewas dalam Perang Archon. Selain itu, Guizhong menyelamatkan Zhongli selama perang, tetapi akhirnya dia mati di ladang bunga lili.

Arsitek Handal

Mengejutkan, Guizhong adalah seorang arsitek yang cerdas dan berbakat. Dia juga bisa membuat mesin, seperti Ballista. Karena pengetahuannya yang luas, Guizhong juga disebut sebagai guru Zhongli.

Baca Juga :

***