Deretan Hero AOV Tercantik dan Paling Populer

Hero AOV Tercantik dan Populer – Para pemain wanita sering menggunakan hero AOV tercantik untuk menunjukkan identitas mereka di dunia game. Tencent, sebagai developer game, merilis banyak skin hero wanita pada tahun ini, termasuk Lauriel.

Hero wanita di Arena of Valor biasanya cantik dan memiliki skill set Damage yang kuat. Oleh karena itu, yang menantang harus tetap berhati-hati. Saat ini, Arena of Valor adalah salah satu game bergenre MOBA yang kembali populer di Indonesia setelah sempat stagnan beberapa waktu lalu. Garia juga sering bekerja dengan DC Comics.

AOV bekerja sama dengan penerbit komik Amerika untuk membuat karakter terkenal seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Deretan Hero AOV Tercantik dan Populer

Dalam permainan Arena of Valor, ada beberapa karakter wanita yang sangat kuat dan cantik yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan karakter pria. Kali ini, Playmistover akan membahas hero AOV yang paling menarik yang dapat di gunakan oleh Challengers, yaitu:

1. Wonder Women

Karena penampilannya yang mempesona, pahlawan ini di anggap sebagai salah satu karakter tercantik. Selain itu, dia memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang Warrior. Bracelets of Submission, Lasso of Truth, Sword and Shield, dan Amazon Shield adalah kemampuan Wonder Woman.

2. Butterfly

Challengers menganggap Hero AOV Butterfly sebagai karakter paling cantik di Arena of Valor. Mereka juga sering menggunakan karakter ini dan menganggapnya sebagai Warrior/Assassins yang kuat. Ia memiliki tingkat kerusakan yang tinggi, sehingga seringkali unggul jika di bandingkan dengan karakter pria di setiap mode permainan.

3. Lauriel

Hero ini terkenal karena mobilitasnya yang luar biasa sebagai mage dan assassin. Beberapa waktu lalu, Tencent Games memberinya skin baru.
Ia adalah seorang penyihir cahaya yang setia pada Great Ones dan memiliki kemampuan The Wheel, Blink, Smite, dan Divine Punishment.

4. Krixi

Krixi adalah karakter wanita yang pakaiannya mirip kupu-kupu. Ia memiliki rambut pendek, yang membuatnya terlihat lucu sekaligus misterius. Dengan kemampuan Flutter, Mischief, Moonfall, dan Nature’s Wrath, pahlawan ini termasuk ke dalam karakter wanita kelima tercantik dan tersakit di Arena of Valor.

5. Violet

Violet AOV adalah Archer yang baik untuk permainan ini. Dilengkapi dengan Explosive Damage yang mematikan, ia menjadi panutan bagi Challengers dan memiliki skill buff pada Reload, Tactical Fire, Concussive Rounds, dan Fire In The Hole.

6. Liliana

Arena of Valor menciptakan seorang Mage/Assassins lain yang cantik bernama Liliana. Ia sangat mematikan, terutama saat melakukan serangan dengan Burst Damage. Oleh karena itu, ia merupakan salah satu hero yang harus di waspadai. Skill tidak menentu Liliana akan menjebak lawan untuk melakukan combo skill yang mematikan.

Baca Juga :

***