7 Rekomendasi Game Terbaik yang Mirip Minecraft

Game Mirip Minecraft – Sejak pertama kali di rilis pada tahun 2011, Minecraft adalah salah satu game paling populer yang masih di sukai banyak orang. Mojang, Microsoft Studios, dan Sony Computer Entertainment adalah penerbit Minecraft. Game ini sangat di minati karena memungkinkan pemainnya untuk menggunakan imajinasi mereka untuk membuat sesuatu yang di inginkan. Dengan kubus berbentuk 3D, game ini dapat di anggap sebagai pendahulu game Sandbox. Playmistover kali ini akan memberikan rekomendasi game serupa dengan Minecraft jika kamu menyukainya.

Rekomendasi Game Mirip Minecraft

1. Roblox

Game ini di kembangkan oleh Roblox Corporation dan merupakan game sandbox yang di kolaborasikan dengan game MMO. Dalam game ini, pemain dapat menjadi bagian dari dunia dengan memilih avatar mereka sendiri, menjelajahi dunia, berinteraksi dengan orang lain, dan meningkatkan kreativitas mereka dengan membentuk struktur atau objek dengan blok. Game ini sangat di sukai oleh pemain di bawah 16 tahun, dan ada sekitar 164 juta pengguna aktif setiap bulan.

2. Block Story

Game ini, yang merupakan adaptasi dari MMORPG dan Sandbox berbasis Voxel, memungkinkan Anda melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kemampuan Anda dan meningkatkan kekuatan Anda sehingga Anda dapat lebih unggul dari pemain lainnya di seluruh dunia. Anda di karuniai berbagai karakter unik yang masing-masing memiliki kemampuan dan keterampilan yang berbeda, yang dapat membantu Anda bertahan hidup dan menjadi teman untuk melakukan petualangan bersama.

3. Castle Story

Game yang satu ini berbasis voxel dan membawa Anda ke area bermain yang lebih strategis. Game ini, seperti game sandbox lainnya, memungkinkan Anda menjelajah dunia yang luas dan mengumpulkan sumber daya yang ada di sekitar Anda. Tujuan utama permainan ini adalah untuk membangun sebuah benteng yang kuat untuk melawan musuh.

4. Terraria

Terraria adalah game bergenre action-adventure yang di atur dalam dua dimensi yang memungkinkan Anda melakukan berbagai kegiatan seru dengan menggunakan tiga jenis alat dasar: beliung, pedang, dan tangkai pemotong kayu. Game ini, yang telah di rilis sejak tahun 2011, sering di bandingkan dengan Minecraft karena tujuan yang sama: membangun dan membuat benda-benda untuk bertahan hidup. Game ini di tampilkan dalam dua dimensi.

5. Block Warfare: Operation

Ammonite Design Studios bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mendistribusikan game ini. Sebenarnya, game ini termasuk kategori First Person Shooter (FPS), juga di kenal sebagai Block Ops, dan berbasis Voxel dan dapat di mainkan pada sistem operasi iOS, Android, dan PC. Sepanjang plot, pemain melakukan upaya tambahan untuk memasuki benteng musuh dan menyelamatkan sandera dengan merusak pemukiman dan menghancurkan kekuatan mereka.

6. The Sandbox

Hukum Fisika mendasari game ini, yang memungkinkan Anda mengakses lebih dari 230 elemen. Dengan semua kebebasan yang ada, pemain dapat masuk ke dunia dan mengeksplorasi dan menggunakan komponen untuk menyusun berbagai item. Dalam Sandbox, para pemain dapat bermetamorfosis menjadi dewa dan mengumpulkan semua sumber daya yang diperlukan untuk membangun alam semesta Sandbox yang menakjubkan.

7. Minecraft: Story Mode

Game yang dibuat oleh Telltale Games ini membawa Anda dalam perjalanan epik dalam sandbox game single player. Tujuan utama game yang mirip dengan minecraft ini adalah untuk bekerja sama dengan sekutu dan menggabungkan kekuatan untuk mengalahkan Storm Wither dan menyelamatkan dunia. Selain itu, game ini menawarkan berbagai opsi modifikasi kerajinan dan berbagai macam karakter unik. Pemain dapat mengubah wajah, warna kulit, jenis kelamin, dan lain-lain.

Baca Juga :

***