Deretan Hero Paling Lemah Dalam Mobile Legends

Playmistover.com Hero Paling Lemah Mobile Legends. Mobile Legends merupakan permainan online dengan genre MOBA yang populer di Indonesia. Kemudian, permainan ini menyediakan hero dengan fungsi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah hero yang tidak sering muncul di ranked dan jarang di mainkan dalam permainan tersebut atau di kenal dengan hero lemah.

Gambar by www.oneesports.id

Hero Paling Lemah Dalam Mobile Legends

Berikut ini adalah beberapa hero yang jarang di mainkan oleh pemain dalam permain tersebut, antara lain:

1. Hanabi

Hanabi merupakan hero yang di hindari oleh para pro player dalam permainan Mobile Legend. Hal ini karena memiliki atribut anti-CC dan skill yang menciptakan shield. Selain itu, hero tersebut tidak punya damage di early game dan harus menunggu sampai memiliki 3 sampai 4 item damage untuk memberikan hasil yang maksimal. Bahkan, ia juga tidak memiliki skill dash untuk menyelamatkan diri.

Gambar by review.bukalapak.com

2. Layla

Layla merupakan hero pertama yang bisa di mainkan oleh pemain baru. Dalam penggunaannya, pemain akan merasakan kelemahan Layla saat melawan hero-hero terbaru. Salah satu kelemahan adalah kecepatan geraknya yang sangat lambat. Hal ini membuatnya mudah di kejar dan di serang oleh hero musuh. Selain itu, serangan dasar Layla tidak terlalu kuat di bandingkan dengan hero lainnya. Meskipun terdapat kemampuan untuk meningkatkan serangan dasarnya, tetap saja hal ini tidak banyak membantu dalam pertempuran.

Gambar by review.bukalapak.com

3. Eudora

Eudora merupakan hero klasik yang bisa di andalkan oleh para pemula. Namun, hero ini di katakana terlalu lemah apabila di gunakan lawan atau musuh yang mengerti cara menghadapinya. Kemudian, beberapa kelemahan hero tersebut, mulai dari laningnya lama, membutuhkan item, dan tidak punya escape tool yang mumpuni. Apabila skillnya habis, hero ini bisa di ciduk dengan mudah dan membuatnya mati kutu.

Gambar by www.oneesports.id

4. Balmond

Balmond adalah hero tank yang sering di gunakan untuk menyerang dan mengganggu musuh. Walaupun begitu, Balmond memiliki kelemahan dalam kecepatan geraknya. Dalam pertempuran, kecepatan gerak yang lambat membuatnya mudah di kejar oleh musuh. Selain itu, efek crowd control yang di miliki Balmond juga terbilang kurang kuat. Sehingga saat berhadapan dengan hero dengan kelincahan tinggi atau kemampuan serangan jarak jauh, Balmond menjadi sangat rentan untuk kalah.

Gambar by duniagames.co.id

5. Alpha

Alpha adalah hero fighter dengan kemampuan serangan yang tidak terlalu kuat. Damage yang di hasilkan oleh Alpha cenderung sedikit dan frekuensi serangan yang di miliki juga tergolong lambat. Selain itu, Alpha tidak memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Dalam pertempuran tim, Alpha terlihat terpinggirkan karena kurangnya kontribusi dalam memberikan damage pada musuh. Kelemahan ini membuatnya tidak efektif saat di gunakan dalam pertandingan profesional.

Gambar by duniagames.co.id

6. Kimmy

Kimmy merupakan hero marksman yang cukup baik dalam memberikan serangan yang berkelanjutan pada lawannya. Namun, Kimmy tidak cukup meta dan jarang sekali d imainkan oleh pemain dalam Mobile Legends. Hal ini di sebabkan oleh hero Kimmy yang sulit bersaing dengan hero marksman lainnya. Sehingga menjadikan hero tersebut masuk dalam hero underrated. Beberapa hero marksman yang cukup meta dan kuat, mulai dari Wanwan, Claude, hingga Granger.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero yang paling lemah dalam mobile legends yang di sampaikan dalam artikel di atas. Selanjutnya, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda bisa memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.