Fakta Dream Laundry Shop Game dan Cara Memainkannya

Playmistover.comDream Laundry Shop Game. Dream Laundry Shop Game adalah sebuah permainan yang mengangkat ide mengenai toko laundry impian. Kemudian, cara permainannya dapat di lakukan dengan mengurus toko laundry impian sesuai keinginan. Selanjutnya, hal ini bertujuan untuk memperoleh hadiah dan menemukan fakta menarik. Selain itu, permainan ini menyajikan dalam bentuk website tanpa harus melakukan download aplikasi. Lalu, apa saja fakta yang bisa di ketahui dari permainan tersebut? dan bagaimana cara memainkannya? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Fakta Dream Laundry Shop Game

Dream Laundry Shop Game adalah permainan yang populer dengan membawa nama anggota dari boyband NCT. Hal ini tentunya bisa memberikan ketertarikan tersendiri oleh para penggemar dalam permainan tersebut. Berikut ini adalah fakta menarik yang bisa di ketahui, antara lain:

1. Game Berbasis Web yang Di Kembangkan Doit5

Game dream laundry shop NCT merupakan permainan idol Korea Selatan berbasis web yang di kembangkan oleh Doit5. Kemudian, Doit5 adalah perusahaan layanan iklan dan pengembangan game dari Korea Selatan yang menjalin kerjasama dengan SM Entertainment. Sementara itu, SM Entertainment adalah agensi yang menaungi NCT Dream dalam pembuatan game. Selanjutnya, pembuatan permainan online tersebut bertujuan untuk mendukung proyek baru NCT Dream dalam Ever SM Town.

2. Tidak Perlu Mengunduh Game

Salah satu hal yang spesial dari Dream Laundry Shop NCT adalah tidak perlu mendownload aplikasi. Hal ini karena bisa di mainkan secara online melalui website resmi Doit5. Sehingga, para pemain tidak harus menambah aplikasi pada perangkat yang di gunakan saat bermain game tersebut. Bahkan, bisa di mainkan dengan berbagai jenis smartphone, baik iOS maupun Android. Artinya, game berbasis web ini tidak memberikan syarat yang berkaitan dengan jenis smartphone khusus.

Gambar by ayomart.id

3. Cara Permainan

Untuk bermain game online Dream Laundry Shop Game, pemain tidak perlu menggunakan taktik dan strategi khusus. Kemudian, permainan ini di buat dengan cukup ringan dan menghibur seperti karakteristik permainan online Korea Selatan pada umumnya. Adapun cara memainkan game tersebut, antara lain:

  • Kunjungi website resmi Doit5.
  • Klik banner yang terdapat tulisan Dream Laundry Shop.
  • Klik tulisan Throw The Towel. Selanjutnya, pemain akan di arahkan ke halaman game.
  • Klik tombol Game Start.
  • Di laman Wash Your Hands, silakan klik Next.
  • Di laman Wipe Your Hands, silakan klik Next lagi.
  • Cobalah swipe untuk melemparkan handuk. Di bagian ini, pemain akan melempar handuk untuk masuk ke dalam salah satu dari tujuh keranjang yang tersedia.
  • Pemain akan mendapatkan lima nyawa untuk bermain. Apabila nyawa habis, maka pemain di nilai gagal dan harus mencoba permainan kembali.

4. Hadiah-Hadiah Menarik

Dalam game ini, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah akan di dapatkan apabila berhasil memenangkan permainan. Jadi, game ini memang bukan hanya sebagai hiburan yang menyenangkan, tetapi ada hadiah menarik yang bisa di menangkan.

Hadiah yang bisa di dapatkan adalah photocard dari para anggota NCT Dream secara acak. Kemudian, photocard ini dapat di simpan dengan cara melakukan klik ikon download. Hal ini bertujuan untuk menyimpan fotonya di perangkat smartphone masing-masing.

Gambar by ayomart.id

Demikian penjelasan menarik tentang fakta tentang dream laundry shop game dan cara memainkannya yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.