Deretan Hero Tanpa Mekanik Yang Cocok Untuk Player Pemula

Playmistover.comHero Tanpa Mekanik. Dalam permainan Mobile Legend khususnya bagi player pemula tentunya akan mengalami kesulitan untuk mengendalikan hero. Oleh karena itu, ada pilihan hero tanpa mekanik yang di bisa di mainkan dengan mudah dan tidak membutuhkan kemampuan dalam menguasainya. Lalu, apa saja hero yang mudah tanpa menggunakan mekanik tinggi pada game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Daftar Hero Tanpa Mekanik Mobile Legend

Banyak pemain pemula menggunakan hero tanpa mekanik karena belum menguasai skill yang baik, build, dan strategi detail dalam game Mobile Legend. Kemudian, hero tersebut bisa di gunakan untuk menaikkan rank dan mendapatkan reward. Berikut ini adalah daftar hero tanpa mengandalkan kemampuan yang baik dalam game tersebut, antara lain:

1. Nana

Nana merupakan hero mage yang banyak di gunakan oleh semua orang dan player pemula khususnya. Kemudian, pemain dapat menggunakan skill pertama untuk menyerang hero ke arah depan. Kemudian, skill 2 dapat mengeluarkan Molina untuk counter dan pertahanan. Selain itu, hero tersebut bisa menyerang lawan dengan serangan tidak terlihat dan damage yang besar. Apalagi memiliki pasif yang membuat HP habis dapat melarikan diri dengan sangat mudah.

2. Rafaela

Rafaela merupakan hero support yang di buat dengan kemampuan dalam memberikan heal pada lawan. Kemudian, serangan skill yang di keluarkan hero tersebut sangat mudah di pahami oleh pemain Mobile Legends. Hal ini tentunya dapat membuat player pemula tidak khawatir dengan kemampuan yang di miliknya. Adapun beberapa skill tersebut, mulai dari menyerang lawan dengan efek tiga serangan dan memberikan heal pada rekan satu tim. Selain itu, juga memberikan movement speed dan skill ultimate yang di gunakan untuk menyerang lawan dengan CC stun kepada lawan.

3. Zilong

Zilong merupakan hero fighter assassin terbaik yang sangat mudah dan fleksibel di mainkan. Kemudian, skill pertama dapat menarik lawan ke arah belakang dan skill kedua bisa menusuk atau mengincar lawan. Selain itu, kedua skill tersebut bisa combo dengan damage yang mematikan. Selanjutnya, ada skill ultimate yang memberikan buff movement speed dan attack speed. dan berlari dengan cepat dalam mengejar lawan atau melarikan diri.

4. Gord

Gord merupakan hero mage yang mudah di mainkan oleh para player pemula. Kemudian, skill pertama memberikan sebuah bola dengan efek stun pada target dan skill 2 Gord bisa membentuk lingkaran damage dengan CC slow pada lawan. Selain itu, ada skill ultimate Gord yang dapat menyerang lawan dengan serangan laser atau energy dan membuat lawan mengalami kesulitan bergerak dengan damage yang besar.

5. Karrie

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan attack speed dengan cepat dan mudah di mainkan. Kemudian, hero tersebut mengandalkan attack speed dengan pasif, memberikan true damage, melemparkan  energy ke arah depan, memberikan damage dan efek slow pada lawan di skill lawan. Sementara itu, hero karrie ini dapat memberikan dash ke arah yang sudah di tentukan, meninggalkan damage yang membuat lawan menjadi lambat, skill ultimate memberikan movements speed dan attack speed dengan cepat.

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero tanpa mekanik yang cocok untuk player pemula dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.