Deretan 5 Hero Tersulit yang Ada di Mobile Legends

Hero Tersulit di Mobile Legends – Saat ini, ada lebih dari seratus hero yang dapat Anda pilih untuk digunakan dalam pertandingan Mobile Legends. Dari semua hero tersebut, setidaknya enam di antaranya di anggap sebagai yang tersulit di Mobile Legends (ML). Saya ingin tahu siapa mereka. Berhati-hatilah!

Banyak jenis hero dan peran yang dapat Anda pilih dalam game MOBA ciptaan Moonton ini, mulai dari initiator, damage dealer, hingga hero pick off. Namun, salah satu gaya bermain yang paling sulit adalah hero-hero dengan mekanik tinggi yang membutuhkan kecepatan tangan.

Hero Tersulit di Mobile Legends

1. Chou

Fighter satu ini adalah lawan natural untuk semua hero lincah bermekanik tinggi. Namun, jangan salah bahwa melawan hero bermekanik tinggi juga membutuhkan skill mekanik yang tinggi, karena jika Anda tidak memilikinya, Anda akan terus kehilangan combo skill, Sob!

Ketika combo skill Chou ini di gunakan dengan tepat, ia dapat dengan cepat membunuh hero-hero merepotkan seperti Fanny, Ling, dan Lancelot. Inilah mengapa Chou selalu menjadi hero favorit dan selalu masuk META setiap musimnya.

2. Lunox

Selain Lylia, Lunox adalah hero Mobile Legends lainnya yang memiliki cadangan nyawa saat di perlukan. Namun, apakah sulit untuk menggunakan Lunox? Itu berarti Anda harus mencobanya sendiri, Sob!

Sampai saat tulisan ini ditulis, penulis masih belum berani menggunakan Lunox di pertandingan rank. Selain membutuhkan refleks tangan yang baik, Anda juga harus memperhitungkan waktu dengan cermat saat menggunakan combo skill Lunox, karena kesalahan waktu dapat merugikan tim Anda.

3. Natalia

Para lawan, terutama Assassin dan Marksman, akan takut dengan kehadiran Natalia. Sejak awal game, kemampuan Ambush dan Immune-nya merupakan senjata yang efektif untuk mematikan inti gameplay dan gold laner lawan. Percayakah Anda bahwa hero ini sangat sulit untuk dikontrol? Coba cari tahu seberapa banyak pemain yang menggunakan hero culik ini di ranking Epic.

Karena sebagian besar rangkaian Epic dihuni oleh pemuli yang tidak bisa menggunakan hero dengan tangan cepat, wajar jika hero ini kurang laku di Epic. Namun, setelah naik ke rangkaian lebih tinggi seperti Legenda, Mitologi, dan Glory Mitologi, hero ini menjadi pilihan pick atau ban yang wajib.

4. Selena

Berikutnya adalah Selena, Mage yang dapat disesuaikan. Playmistover mengatakan bahwa mage ini serba bisa karena fakta bahwa Selena adalah salah satu hero yang paling fleksibel saat ini. Namun, harus diakui bahwa Selena memiliki dampak yang mengerikan ketika menjadi roamer; kemampuannya untuk mengganggu core lawan di area buff menjadi kelebihannya di awal dan pertengahan game.

Selain itu, item roam Dire Hit akan membuat burst hero ini lebih sakit. Tidak hanya pahlawan kecil, tetapi tentara dan tank juga akan sangat sulit ketika Selena menggunakan kombinasi pick-off. Baiklah, tetapi perhatikan satu hal penting: hero ini membutuhkan kecepatan tangan dan timing yang baik jika tidak akan digunakan dengan baik.

5. Ling

Ling berada di urutan kedua untuk hero tersulit di Mobile Legends. Hero signature Alberttt ini membutuhkan reflek tangan yang sangat cepat dan presisi.

Ini karena Anda harus cepat mencapai semua pedang Ling untuk memaksimalkan ultimatenya, yang akan mengurangi dan mereset cooldown dua skill lainnya. Kamu harus siap untuk tepuk jidat jika hero ini jatuh ke tangan pemain yang lambat. Hero apa yang paling menantang di Mobile Legends?

Baca Juga :

***